Comscore Tracker

Resmi! Calobah Perpanjang Kontrak di Chelsea

Calobah bakal berada di Stamford Bridge hingga 2028

Jakarta, IDN Times - Chelsea resmi mempertahankan pemain mudahnya Trevoh Chalobah. Pemain jebolan akademi The Blues itu dipastikan mendapat kontrak jangka panjang di Stamford Bridge.

Chalobah memang sudah bersama Chelsea sejak belia. Dia sudah menimba ilmu di Akademi Chelsea saat berusia sembilan tahun. Kemudian, dia membela tim junior sebelum dipromosikan ke skuad utama.

1. Chalobah mendapat kontrak jangka panjang

Chelsea mengumumkan perpanjangan kontrak Chalobah pada Jumat (25/11/2022). Dia pun dipastikan bakal menerima kontrak panjang hingga 2028 mendatang.

Tak hanya itu, Chelsea juga memagari sang pemain dengan klausul kontrak perpanjangan otomatis. Hal itu membuat Chalobah bisa bertahan di Stamford Bridge hingga 2029.

Baca Juga: 12 Pemain Chelsea yang Mentas di Piala Dunia 2022 Qatar

2. Chalobah bahagia bisa bertahan lebih lama di Chelsea

Resmi! Calobah Perpanjang Kontrak di ChelseaPotret selebrasi Trevoh Chalobah (Instagram.com/yungchalobah)

Chalobah yang mendapat kepercayaan dari Chelsea merasa senang bisa bertahan lebih lama. Menurut dia, klub yang mengorbitkannya itu sudah merasa sepeti rumah baginya.

“Bisa bermain di klub ini dalam jangka waktu panjang merupakan mimpi saya sejak kecil. Siapapun pasti menginginkannya. Setiap mendapat kesempatan bermain, saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk klub ini,” ujar C

3. Chalobah jadi andalan Graham Potter

Resmi! Calobah Perpanjang Kontrak di Chelseapotret Chalobah saat merayakan selebrasi gol ke gawang Juventus (twitter.com/soccertal)

Chalobah sendiri mulai dipromosikan ke tim utama Chlesea pada 2021 sialm. Pemain berusia 23 tahun itu sempat jadi pemanis saja di bangku cadangan. namun, perlahan dia mulai dipercaya di posisi inti.

Kedatangan Graham Potter sebagai juru taktik anyar Chelsea memberinya berkah. Kini, Trevoh Chalobah sudah tampil sebanyak 14 kali untuk Chelsea di pelbagai ajang.

Baca Juga: 10 Fakta Trevoh Chalobah, Bek Muda Chelsea yang Sedang Naik Daun

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya