Ronaldo Diperkenalkan Al Nassr, Pendukung Histeris!

Ronaldo akan menerima kontrak berdurasi 2,5 tahun

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan Al Nassr kepada publik pada Selasa (3/1/2023) waktu setempat. Para pendukung begitu antusias menyaksikan presentasi CR7 yang dihelat di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.

Al Nassr mengikat Ronaldo dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun. Eks pemain Manchester United ini akan menerima bayaran hingga 200 juta Euro atau senilai Rp3,3 triliun per tahun. 

Tak hanya itu, tawaran komersial juga dimasukkan dalam paket tersebut.

1. Ronaldo disambut pemilik dan pelatih Al Nassr

Kehadiran Ronaldo disambut sangat meriah para pendukung Al Nassr di Mrsool Park. Tak sedikit yang berteriak histeris menyambut sang megabintang yang bakal jadi idola baru mereka.

Presiden klub Musalli Al-Muammar langsung menyambut Ronaldo di stadion. Dia ditemani pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, dalam acara tersebut. Mereka melakukan konferensi pers bersama dalam sesi presentasi itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Punya Klausul Istimewa soal Newcastle United

2. Ronaldo sempat bertemu para pemain Al Nassr

Tak hanya itu, di Mrsool Park dia juga diperkenalkan dengan penggawa Al Nassr. Mereka sempat bersalaman dan mengobrol di ruang ganti. Keadaan begitu hangat karena dia juga disambut baik pemain lainnya.

Dia kemudian berjalan ke lapangan usai dipanggil untuk diperkenalkan. Pekik teriakan “siuu” ala Ronaldo terus terdengar di Mrsool Park.

3. Ronaldo bagikan bola ke fans Al Nassr

Ronaldo Diperkenalkan Al Nassr, Pendukung Histeris!Cristiano Ronaldo tiba di Arab Saudi jelang diumumkan Al-Nassr. (twitter.com/@AlNassrFC_EN)

Ronaldo lalu menandatangani sejumlah bola yang diberikan pihak Al Nassr. Bola tersebut kemudian dia tendang ke tribune untuk bisa didapat para penggemarnya.

Kedatangan Ronaldo ke Al Nassr sudah memberikan dampak yang cukup signifikan. Bukan soal prestasi, klub kaya Arab Saudi itu mengalami peningkatan followers Instagram usai sang pemain diresmikan.

Total, ada 8 juta lebih pengikut Al Nassr sampai IDN Times menerbitkan berita ini.

Baca Juga: Sambutan Meriah Buat Ronaldo Saat Tiba di Arab Saudi

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya