Sebulan Terjangkit COVID-19, Paulo Dybala Akui Fisiknya Belum Pulih

Dybala juga disebut-sebut siratkan keinginan hengkang

Jakarta, IDN Times - Setelah sembuh dari virus corona, bintang Juventus Paulo Dybala, mengungkapkan jika dirinya masih belum fit 100 persen. Namun demikian, pemain asal Argentina ini tetap menikmati masa adaptasi dan pemulihan jelang bergulirnya kembali lanjutkan kompetisi Serie A 2019/2020.

Sebagaimana diketahui, Dybala mengonfirmasi melalui media sosialnya pada Maret 2020 silam, dirinya bersama sang kekasih, Oriana Sabatini dinyatakan positif COVID-19. Dia pun sempat mengisolasi sebulan lebih sampai dinyatakan sembuh.

"Saya sempat terjangkit coronavirus, tetapi saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya mengakui jika kondisi saya masih belum mencapai 100 persen, tapi saya cukup bagus." kata Dybala dikutip dari Sportskeeda.

"Kami sudah mulai berlatih lagi dan sepak bola akan kembali, sehingga segera kami akan dapat melakukan apa yang paling kami sukai," lanjut dia.

1. Dybala berharap sepak bola jadi hiburan setiap orang

Sebulan Terjangkit COVID-19, Paulo Dybala Akui Fisiknya Belum Pulihskysports.com

Usai berduel melawan bintang Tottenham Hotspurs, Dele Alli di sebuah game FIFA 20 dalam rangkaian acara amal Gamers Without Borders, pemain berusia 26 tahun tersebut memang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bakal tampil kembali bersama Juventus untuk menyelesaikan musim ini.

"Saya harap kita bisa bersenang-senang dan menghibur. Saya pikir itu akan berguna, karena kita akan memiliki banyak pertandingan sepak bola berturut-turut, dan orang-orang seperti kita yang menyukai olahraga yang luar biasa ini akan memiliki kesempatan untuk menonton pertandingan yang berbeda setiap hari," ujar Dybala.

Baca Juga: Berjuang Sebulan Lebih, Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus Corona

2. Dybala memberi pesan tersirat ingin gabung Liverpool?

Sebulan Terjangkit COVID-19, Paulo Dybala Akui Fisiknya Belum Pulihtwitter.com/juventusfcen

Dybala sendiri berhasil menaklukan Dele Alli saat bermain FIFA 20 dengan menggunakan Liverpool. Menariknya, saat memainkan itu, Dybala sempat menyanyikan lagu khas klub yang bermarkas di Anfield, "You'll Never Walk Alone" di tengah-tengah permainan.

Aksi itu dinilai banyak pihak jika Dybala secara tersirat menginginkan bergabung dengan Liverpool. Bahkan, tak sedikit pula yang memberitakan jika pemain yang berposisi sebagai penyerang itu terus dikaitkan dengan klub raksasa Premier League itu.

3. Dybala bakal bisa merumput lagi dengan Juventus di Serie A

Sebulan Terjangkit COVID-19, Paulo Dybala Akui Fisiknya Belum Pulihjuventus.com

Juventus sendiri bakal memulai kampanye di Serie A berbarengan dengan pesaing terdekatnya Lazio dalam perebutan gelar musim ini. Mereka bakal bertamu ke kandang Bologna pada 22 Juni 2020. Bisa jadi laga nanti jadi debut Dybala usai sembuh dari COVID-19.

Namun, sebelum itu Juventus mesti melakukan pertandingan untuk menjalani leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan di Turin pada 12 Juni 2020. Jika sudah fit, Paulo Dybala bisa jadi bakal ditampilkan untuk meraih hasil maksimal karena pada pertemuan pertama timnya bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Sembuh dari Virus Corona, Dybala Ikut Latihan Perdana Juventus 

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya