Comscore Tracker

Senjata Seram Bomber Arsenal saat Jebol Gawang Spurs

Lacazette pakai Nike Mercurial Vapor 13 edisi khusus

Jakarta, IDN Times - Alexandre Lacazette jadi pahlawan kemenangan Arsenal di derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Minggu (14/3/2021). Dia mencetak gol kemenangan Arsenal lewat eksekusi penalti di menit 64.

Gol kemenangan yang lahir dari kaki Lacazette, bikin orang-orang salah fokus. Sebabnya, Lacazette memakai sepatu yang tak biasa.

Memang, gol Lacazette terasa spesial karena lahir saat memakai sepatu anyar dari sponsornya, Nike. Lacazette diberikan sepatu dari Nike berjenis Mercurial Vapor 13. Namun, sepati yang diberi nama Cleat MarbleS atau The MarblezetteS, didesain khusus untuk Laca (sapaannya).

Baca Juga: Messi Norwegia Mulai Kasih Tuah ke Arsenal

1. Lacazette Cleat MarbleS terinspirasi dari jersey Arsenal musim ini

Dikutip Footy Headlines, sepatu ini adalah edisi terbaru yang dibuat hanya untuk Lacazette dan dirancang SWithADot pada Maret 2021. Sepatu ini adalah desain kedua yang dibuat setelah Februari 2021 lalu, yakni MinionzetteS Mercurial.

Desain sepatu baru Lacazette Cleat MarbleS terinspirasi dari desain marmer yang membalut jersey tandang Adidas Arsenal musim 2020/21. Mereka menggunakan tekstur marmer diagonal merah buatan tangan dengan sedikit tekstur yang mencolok.

2. Bagian sepatu dibubuhkan kata “LACA”

Senjata Seram Bomber Arsenal saat Jebol Gawang Spursfootyheadlines.com

Lalu, di bagian sepatu itu juga dibubuhkan kata “LACA” di atas percikan merah, yang menandakan jika sepatu itu adalah edisi khusus milik Lacazette. Terakhir dan yang paling penting, di bagian tumit disematkan ID yang identik dengan pemain berusia 29 tahun itu yang digambar menggunakan tangan.

Sepatu Lacazette Cleat MarbleS ini juga mendapatkan sokongan sol berlapis pelat SG-Pro kesayangannya dari BWBootsUK.

3. Lacazette sempat gunakan pakai sepatu lucu bergambar minions

Lacazette sebelumnya sempat membuat heboh publik saat mengenakan sepatu Nike Mercurial Vapor 13 edisi MinionzetteS Mercurial. Sepatu ini juga tak dibuat khusus oleh pabrikan Nike, melainkan oleh pembuat sepatu @SWithADot. yang berkolaborasi dengan BWBootsUK.

Keduanya menampilkan beberapa fitur khusus. Yang paling menonjol tentu gambar minions yang dibubuhkan di sepatu milik Lacazette tersebut. Sepatu ini mengadopsi warna jersey ketiga Arsenal berwarna biru gelap dan dilengkapi kalimat "Percayai Proses.”

Apakah Anda suka Lacazette mengenakan sepatu bot khusus ini? Apa pendapat Anda tentang kreasi terbaru SWithADot?

Baca Juga: Gol Tendangan Ajaib ke Gawang Arsenal, Pencetaknya Malah Diusir Wasit

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya