Son Heung Min Ngamuk, Langsung Cetak Cetak Hattrick Cepat

Son membuka keran golnya bersama Tottenham musim ini

Jakarta, IDN Times - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min, akhirnya bisa membuka keran golnya musim ini. Dia harus menunggu hampir tujuh pekan di Premier League untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Tak tanggung-tanggung, Son mengamuk dengan membukukan hattrick dan mengantarkan Tottenham membantai Leicester City 6-2, Sabtu (17/9/2022). Catatan ini cukup jadi hal istimewa bagi pemain Korea Selatan itu.

1. Masuk di babak kedua dan bingung bisa cetak gol

Son sendiri memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dia masuk menggantikan Richarlison menit 60. Tak berselang lama, gol perdananya musim ini berhasil dicetak pada menit 73.

Dia sempat bingung saat bisa mencetak gol tersebut. Apalagi, sebelumnya Son merasakan frustrasi karena menjalani masa-masa sulit di awal musim.

“Saya hanya terdiam [usai mencetak gol]. Itu jadi hal yang membahagiakan,” ujar Son dikutip BBC Sport.

Baca Juga: Son Heung Min, Penerus Demam Korea Selatan di Premier League

2. Son melakukan hal yang mustahil

Son Heung Min Ngamuk, Langsung Cetak Cetak Hattrick CepatSon Heung Min (kiri) dan Harry Kane (kanan) mesin gol berbahaya milik Tottenham Hotspurs. (premierleague.com).

Son tak mengelak, dirinya tertekan usai banyak fans yang kecewa atas performanya di awal musim. Maklum, dia musim lalu begitu tajam dan bisa jadi topskor Premier League.

Namun, kekecewaan itu diruntuhkan Son di momen yang tepat. Dia pun bahagia, walau tak mengira bisa melakukan hattrick pada laga ini.

“Sepak bola merupakan hal gila. Ketika itu mustahil, saya bisa membuat tiga gol,” kata Son.

3. Son siap lakukan yang terbaik untuk Tottenham

Son Heung Min Ngamuk, Langsung Cetak Cetak Hattrick Cepattalksport.com

Son pun berjanji bakal terus memperbaiki diri untuk terus mengembalikan performa terbaiknya. Dia mengaku, sudah belajar banyak dan akan menggunakan kesempatan yang ada untuk kembali tampil konsisten.

Kegemilangan Son Heung Min pada laga melawan Leciester ini mengantarkan Tottenham Hotspur meraih tiga poin tambahan. Kini, tim besutan Antonio Conte itu bertengger di peringkat dua klasemen sementara Premier League musim ini dengan catatan 17 poin, terpaut selisih gol saja dari Manchester City.

Baca Juga: Conte Puji Son Heung Min, Siap Dijadikan Menantu!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya