Stellini Dipecat Imbas Tottenham Dibantai Newcastle!

Ryan Mason diprediksi bakal jadi manajer interim

Jakarta, IDN Time - Tottenham Hotspur resmi memecat manajer caretaker Tottenham Hotspur Cristian Stellini. Pemilik klub Daniel Levy memutuskan untuk membebastugaskan sang pelatih usai keduanya bertemu.

Laporan Daliy Mail meyebut, pemecatan Stellini dilakukan buntut dari kekalahan Tottenham dari Newcastle United 6-1 dalam duel yang berlangsung pada Minggu, 23 April 2023.

Stellini sendiri merupakan caretaker yang baru saja bertugas menggantikan Antonio Conte yang mengakhiri kerja sama dengan Tottenham pada Senin, 17 Maret 2023. Stellini merupakan asisten Conte yang ikut kemanapun pria asal Italia tersebut melatih.

Tugas Stellini yang hanya berjalan sebulan, akhirnya terhenti. Dia dinilai tak membuat Harry Kane dan kolega tampil lebih baik usai ditinggalkan Conte.

Kepergian Stellini membuat spekulasi calon suksesornya merebak. Konon, Tottenham bakal memakai jasa Ryan Mason sebagai manajer interim. Dia juga pernah menduduki posisi yang sama saat menggantikan Jose Mourinho yang juga dipecat saat 2021 lalu.

Mason akan mendapatkan tugas untuk melatih Tottenham Hotspur hingga akhir musim. Kemudian, nama-nama seperti Mauricio Pochettino, Zinadine Zidane hingga nama-nama lainnya terus dirumorkan bakal jadi manajer anyar klub asal London Utara ini musim depan.

Baca Juga: Antonio Conte Pergi, Tottenham Hotspur Tunjuk Cristian Stellini

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya