Comscore Tracker

Susunan Pemain Polandia vs Argentina, Duel Lewandowski dan Messi

Lewandowski tengah percaya diri

Jakarta, IDN Times - Berikut susunan pemain Polandia melawan Argentina dalam duel di Piala Dunia 2022. Tim Tango yang membutuhkan kemenangan untuk lolos, dipastikan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk memainkan Lionel Mesi

Polandia vs Argentina menjadi laga Grup C yang digelar di Stadion 974, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Pelatih  Argentina, Lionel Scaloni tetap mengandalkan pemain bintang dalam laga ini. Messi dan Angel di Maria masih jadi ujung tombak untuk bisa membobol gawang lawan.

Dia hanya melakukan perubahan dengan mencoba Julian Alvarez. Pemain muda Manchester City ini akan diplot sebagai penyerang sayap untuk bisa membantu Messi mengacak-acak pertahanan Polandia.

Sementara, Polandia tentunya bakal tetap mengandalkan Robert Lewandowski. Penyerang Barcelona itu tengah dalam kepercayaan diri tinggi lantaran mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2022.

Tak ayal, hal itu bisa jadi ancaman nyata bagi lini pertahanan Argentina dalam duel panas nanti.

Susunan pemain Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar:

Polandia (4-4-1-1): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Matty Cash; Przemyslaw Frankowski, Krystian Bielik, Grzegrorz Krychowiak, Port Zielinski; Karol Swiderski; Robert Lewandowski

Argentina (4-3-3): Emiliano Martínez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Mac Allister; Lionel Messi, Julian Alvarez, Angel Di María.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Jelang Duel Polandia Vs Argentina 

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya