Tanpa Bagus Kahfi, Garuda Select Sukses Tundukkan Bournemouth!

Ini jadi kemenangan pertama Garuda Select di bulan Maret

Jakarta, IDN Times - Bermain tanpa sang striker andalan, Bagus Kahfi, Garuda Select menunjukkan bahwa semua baik-baik saja. Tampil dengan susunan pemain baru, Garuda Select sukses menundukkan tuan rumah Bournemouth U-18 pada Rabu (11/3) malam dengan skor 0-2.

Baru lima menit berjalan, Garuda Select sudah sukses membuka skor. Berawal dari Alfriyanto Nico yang dijatuhkan di kotak penalti, tim tamu memperoleh hadiah penalti. Nico yang mengeksekusi sempat gagal menyarangkan bola, namun bola pantul tak ia sia-siakan untuk bawa timnya unggul 0-1.

Terus menekan melalui sepakan Fernando Pamungkas dan Edgard Amping, Garuda Select akhirnya sukses menyamakan skor di pertengahan babak kedua. Berawal dari umpan silang Subhan Fajri yang gagal disapu Bournemouth, bola liar sukses dimanfaatkan Ferdiansyah untuk mencetak gol pada menit ke-33.

Skor 0-2 jadi hasil di babak pertama.

Pada babak kedua, gaya main agresif dan menekan khas Garuda Select tak mengendur. Meski melakukan beberapa perubahan dengan memasukkan Andre Oktaviansyah dan Arsa Ahmad, Garuda Select tetap tampil menekan dan disiplin.

Dengan ditunjang kekokohan lini belakang dan kesigapan Risky Sudirman di bawah mistar, keunggulan dua gol sukses dipertahankan hingga akhir laga. Sampai peluit panjang, skor 0-2 tak berubah dan jadi kemenangan perdana Garuda Select di bulan Maret ini.

Baca Juga: Dari Sepatu Rp13 Ribu, Krisna Kini Diboyong Garuda Select ke Inggris!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya