Ternyata Ini Alasan Ibrahimovic Memilih Nomor 21 di AC Milan

Ibra mendapatkan pesan dari anak tertuanya di AC Milan

Jakarta, IDN Times - AC Milan memastikan diri kembali mendaratkan striker gaek, Zlatan Ibrahimovic, pada bursa transfer musim dingin 2020. Pemain berpaspor Swedia itu bakal berseragam merah-hitam --seragam kebesaran AC Milan-- selama enam bulan dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Mantan pemain Manchester United itu mendapatkan kontrak sebesar €3,5 juta atau setara dengan Rp54 miliar jika dikonversi ke dalam rupiah per musim.

1. Gunakan nomor 21 di AC Milan, Ibrahimovic pilihan anaknya

Ternyata Ini Alasan Ibrahimovic Memilih Nomor 21 di AC MilanCdns.klimg.com

Bersama i Rossoneri, pemain yang dijuluki Ibra Kadabra itu bakal menggunakan jersey dengan nomor punggung 21. Hal itu sedikit berbeda dari biasanya. Maklum, nomor favorit seperti 11,10, atau 9 sudah punya pemilik di skuat AC Milan musim ini.

Ternyata, ada alasan mengapa pemain berusia 38 tahun itu memilih nomor punggung 21. "Karena itu nomor yang dipilih putra tertua saya, saya menunjukkan kepadanya semua nomor yang tersedia dan dia memilih 21," kata Ibra saat diwawancarai Milan TV dilansir dari Sempre Milan.

2. Ibrahimovic ingin berikan yang terbaik untuk AC Milan

Ternyata Ini Alasan Ibrahimovic Memilih Nomor 21 di AC Milantwitter.com/ODDSbible

Datang ke kota Mode, Ibra seperti biasanya mengatakan hal sesumbar. Menurut dia, tujuannya datang kembali untuk bergabung dengan AC Milan lantaran ingin membantu klub memperbaiki kondisi saat ini di Serie A dan kembali berprestasi.

"Secara pribadi saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujar pemain kelahiran Malmo tersebut dengan nada optimistis, maklum ia merasa banyak hal positif dan kenangan indah yang telah diraihnya bersama musuh bebuyutan Inter Milan itu.

3. Ibrahimovic koleksi 56 gol bagi AC Milan

Ternyata Ini Alasan Ibrahimovic Memilih Nomor 21 di AC Milantwitter.com/mysemuanyabola/

Ibra memang tak sembarangan bicara. Ia mampu mempersembahkan beberapa gelar bagi AC Milan pada pengabdian perdananya. Gelar juara Serie A dan Piala Super Italia 2010/2011 merupakan bukti sahih dari cerita manis Ibra bersama AC Milan.

Tak hanya itu, peran Ibra bersama klub yang juga memiliki julukan lain bernama il Diavolo itu sangat besar. Selama 85 laga yang dilalui bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mengoleksi 56 gol.

Baca Juga: Tiba di Milan, Ibrahimovic: AC Milan Adalah Rumah Saya!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya