Zidane Jadi Target Al Nassr, Ronaldo Bantu Negosiasi

Jose Mourinho juga jadi target Al Nassr selain Zidane

Jakarta, IDN Times - Al Nassr telah mendepat Rudi Garcia dari kursi pelatih. Berbagai rumor pun terus mencuat soal suksesornya. Nama Zinadine Zidane disinyair jadi calon kuat untuk mengisi posisi tersebut.

Dikutip CBS Sports, megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, bahkan disebut ikut turun tangan untuk bisa mendatangkan Ziadane. Dia disebut terlibat negosiasi langsung untuk membujuk pelatih asal Prancis tersebut mau menerima tawaran melatih klub Arab Saudi itu. 

1. Ronaldo sempat satu tim dengan Zidane di Real Madrid

Zidane Jadi Target Al Nassr, Ronaldo Bantu Negosiasipotret Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane (skysports.com)

Ronaldo memanfaatkan kedekatannya dengan Zidane untuk bis kembali reuni. Maklum, keduanya perah meraih sukses saat sama-sama di Real Madrid.

Namun, masih menurut laporan yang sama, usaha Ronaldo itu tak menjamin Zidane sepakat menjadi juru taktik Al Nassr. Pelatih berusia 50 tahun tersebut dikenal sangat pemilih dalam urusan karier. Dia juga sebelumnya sempat menolak tawaran Manchester United.

Baca Juga: 5 Pemain Paling Tajam yang Pernah Ditangani Zinedine Zidane, Ada CR7

2. Zidane masih menganggur

Zidane Jadi Target Al Nassr, Ronaldo Bantu NegosiasiZinadine Zidane (en.as.com)

Usai membesut Madrid hingga 2021, Zidane masih belum juga kembali ke lapangan untuk melatih. Meski dirumorkan dengan Timnas Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Chelsea, dia nyatanya masih menganggur dan tak terburu-buru melatih kembali.

Dia sebelumnya sempat berharap bisa menjadi pelatih Prancis usai Didier Deschamps gagal membawa timnya juara Piala Dunia 2022. Namun, hal itu urung terjadi lantaran Deschamps masih bertahan menangani Les Bleus.

3. Jose Mourinho juga jadi target Al Nassr

Zidane Jadi Target Al Nassr, Ronaldo Bantu Negosiasitalkchelsea.net

Namun demikian, Al Nassr tak cuma menjadikan Zidane satu-satunya target untuk jadi pelatih anyar klub. Nama Jose Mourinho juga masuk pertimbangan untuk mengisi posisi tersebut.

Ronaldo juga diketahui pernah bersama Mourinho saat sama-sama di Real Madrid. Bisa jadi, dia akan ikut membujuk juga untuk bisa menjadikan Mourinho pelatihnya di Al Nassr. Namun, usaha dia lebih sulit lantaran kontrak sang pelatih di AS Roma akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Baca Juga: Dianggap Melecehkan Zidane, Presiden FFF Minta Maaf

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya