Kehadiran The Jakmania Jadi Motivasi Ekstra Persija saat Ladeni Persib

Pemain yang sempat membela Timnas sudah kembali ke Persija

Bekasi, IDN Times - Laga Super Big Match bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (31/3/2023) malam. Persija Jakarta bakal menjamu Persib Bandung pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023.

Asisten pelatih Persija, Paul Keenan mengatakan Thomas Doll dan jajaran tim pelatih senang dengan diizinkannya The Jakmania hadir stadion untuk mendukung tim kesayangannya. 

"Para pelatih senang akhirnya The Jak bisa balik lagi nonton secara langsung," katanya kepada wartawan, Kamis (30/3/2022).

Baca Juga: Presiden Persija: Saya Akan Buat Persija Seperti Real Madrid

1. The Jak memperkuat Persija

Kehadiran The Jakmania Jadi Motivasi Ekstra Persija saat Ladeni PersibJakmania menyalakan suar (flare) saat mendukung klub kebanggaan mereka Persija Jakarta dalam laga uji coba melawan Rans Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2022). Pertandingan yang digelar sebagai persiapan jelang Liga 1 2022-2023 sekaligus peluncuran skuad Persija itu berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persija. (ANTARA/Aditya Pradana Putra/wsj.)

Paul mengatakan, kedatangan supporter dapat membuat anak asuhannya bermain lebih percaya diri dan lebih kuat.

"Kita sudah terbukti bisa tampil lebih kuat jika ada fans, jadi saya mengharapkan kedatangan seluruh fans untuk mendukung Persija Jakarta," jelasnya.

Baca Juga: Persib Soroti Kekuatan Persija yang Tergerus

2. Pemain Timnas sudah kembali ke Persija

Kehadiran The Jakmania Jadi Motivasi Ekstra Persija saat Ladeni PersibPotret pemain Persija saat pemanasan jelang kick-off. (dok. Persija)

Lebih lanjut, Paul menginformasikan bahwa pemain Persija yang dipanggil Timnas sudah kembali dan siap bermain. 

"Sudah kembali secara sehat, tidak ada kendala, jadi kemarin mereka sudah latihan dan hari ini latihan kedua mereka," katanya.

Kehadiran supporter, kata Paul, akan menjadi motivasi lebih bagi para pemain untuk meraih 3 poin dari Maung Bandung.

"Kita kemari latihan di JIS terakhir dan sekarang kita fokus ke official traning, tapi kita udah sering melakukan hal ini jadi tidak masalah," jelasnya.

Baca Juga: Persija Dihajar Persita, Thomas Doll Ngamuk di Ruang Ganti

3. Yakin mendapatkan tiga poin

Kehadiran The Jakmania Jadi Motivasi Ekstra Persija saat Ladeni PersibSelebrasi pemain Persija vs RANS Nusantara FC di laga uji coba, Sabtu (16/7/2022). (dok. Persija)

Sementara itu, pemain Persija, Muhammad Ferarri menjelaskan dirinya optimistis bisa meraih kemenangan atas Persib Bandung. Dia menegaskan bahwa seluruh pemain Macan Kemayoran akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

"Kami memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan alhamdulilah juga suporter datang ke stadion. Insya Allah kami memberikan yang terbaik dan meraih 3 poin," ujarnya.

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya