Comscore Tracker

Tak Mau Dipermalukan, Persela Bertekad Raih Kemenangan Atas Persija

Di pertandingan sebelumnya Persela dipermalukan Persita 0-1

Lamongan, IDN Times - Tak ingin kembali meraih hasil buruk, Persela Lamongan bertekad meraih poin penuh saat melawan Persija Jakarta pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Stadion Pakansari, Bogor Jumat (24/9/2021), besok. Tim Laskar Joko Tingkir akan bermain penuh dengan tetap mengandalkan Ivan Carlos sebagai juru gedor untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

1. Tim Persija Jakarta banyak dihuni oleh pemain bintang

Tak Mau Dipermalukan, Persela Bertekad Raih Kemenangan Atas PersijaTangkapan layar video zoom meeting konferensi pers Persela Lamongan. IDN Times/Imron

Pelatih Persela, Iwan Setiawan mengakui tidak mudah mengalahkan Persija Jakarta, karena tim ini dihuni oleh para pemain bintang. Meski begitu, bukan berarti Persija tidak bisa dikalahkan. Persija sendiri, kata Iwan, di pertandingan sebelumnya juga punya catatan kurang mentereng dan dipaksa bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Persipura Jayapura.

"Tentunya jika kita ingin menang saat berhadapan dengan Persija kita harus bermain dengan kerja keras. Tapi sekali lagi, tim ini juga berambisi ingin meriah kemenangan karena di pertandingan sebelumnya hanya meriah hasil imbang," kata Iwan dalam konferensi persnya, Kamis (23/9/2021).

2. Iwan meminta anak asuhnya mewaspadai pemain Persija

Tak Mau Dipermalukan, Persela Bertekad Raih Kemenangan Atas PersijaSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Iwan sendiri tak mau berkomentar lebih jauh perihal sejumlah pemain inti Persija Jakarta yang dipastikan absen saat bentrok lawan Persela Lamongan. Namun, ia meminta kepada anak asuhnya agar tetap mewaspadai siapapun pemainnya dalam pertandingan besok.

"Terkait dengan beberapa pemain inti Persija Jakarta yang absen besok, saya tidak mau menganggap itu sebagai keberuntungan, tapi saya tekankan pada pemain siapapun pemainnya kita patut waspadai," jelasnya.

Baca Juga: The Jakmania Kritik Persija dengan Karangan Bunga

3. Kekalahan atas Persita Tangerang sudah dijadikan bahan evaluasi bagi Iwan

Tak Mau Dipermalukan, Persela Bertekad Raih Kemenangan Atas PersijaPemain Persela Lamongan dan ofisial tim saat diperkenalkan. IDN Times/Imron

Meski begitu, lanjut Iwan, pihaknya sudah menyiapkan strategi agar tim yang dibesutnya bisa meraih hasil maksimal. Kekalahan atas Persita Tangerang 0-1 tersebut juga sudah dijadikan bahan evaluasi dan pelajaran berharga agar kedepannya Persela Lamongan mampu bangkit dari kekalahan.

"Saya sendiri pernah dipercaya menjadi pelatih Persija Jakarta dan itu bagi saya merupakan sebuah kebanggaan, tapi hari ini saya bakal berhadapan dengan tim yang pernah saya latih tentunya saya punya catatan tersendiri saat menghadapi Persija besok," pungkasnya.

Baca Juga: Tak Mau Remehkan Lawan, Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Persita

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya