Comscore Tracker

Badak Lampung vs PSS: Super Elja Terbukti Tangguh di Laga Tandang

PSS belum terkalahkan di dua laga tandang terakhir

Jakarta, IDN Times - Pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 akan kembali dijalani oleh PSS Sleman dengan laga tandang. Setelah melawat ke Madura dan ke Kalimantan, kini Super Elang Jawa akan bertamu ke markas Perseru Badak Lampung, pada Jumat (9/8) esok.

1. Badak Lampung bawa semangat pelatih baru

Badak Lampung vs PSS: Super Elja Terbukti Tangguh di Laga TandangTwitter/@liga1match

Badak Lampung sendiri sejatinya tengah dalam performa kurang baik. Di tiga laga terakhir saja, mereka dua kali dibantai lawannya yakni Arema FC dan Madura United. Arema membantai Billy Keraf dan kolega dengan skor 4-1, sementara Madura mencukur habis Badak Lampung dengan skor mencolok, 5-1.

Itu yang membuat pelatih Jan Saragih mengundurkan diri dan kini digantikan oleh eks pelatih Arema, Milan Petroviv. Kehadiran Petrovic sendiri diharapkan membawa gairah baru dalam melakoni sisa musim ke depan.

Baca Juga: Sempat Unggul, Borneo FC Tertahan di Kandang Badak Lampung

2. PSS datang dengan skuat terbaiknya

Badak Lampung vs PSS: Super Elja Terbukti Tangguh di Laga Tandanginstagram.com/pssleman

PSS sendiri membawa 18 pemain terbaiknya ke Lampung dengan komposisi terbaik. Para pemain andalan seperti Brian Ferreira dan Yevhen Bokhashvilli tak luput dibawa ke dalam skuat, terutama sosok Yevhen, yang sejauh ini sudah mencetak 7 gol dan jadi top skor tim.

3. PSS terbukti tangguh di laga tandang

Badak Lampung vs PSS: Super Elja Terbukti Tangguh di Laga TandangTwitter/@PSSleman

Sebelum lawatan ke Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, PSS sendiri sudah melawat ke Madura dan Kalimantan. Di Jawa Timur, skuat asuhan Seto Nurdiantoro ini sukses bawa pulang tiga poin berkat kemenangan tipis 0-1.

Sementara di laga tandang berikutnya ke kandang Borneo FC, Brian Ferreira dan kolega sukses amankan satu poin yang membuat mereka sudah tak terkalahkan di dua laga tandang terakhirnya.

Baca Juga: Dua Kali Tertinggal, Barito Imbangi Tuan Rumah PSS Sleman

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya