Banjir Gol di Babak Kedua, Bhayangkara FC Curi Tiga Angka di Padang

Dua gol cepat di awal babak kedua jadi kunci Bhayangkara FC

Jakarta, IDN Times - Usai kalah menyakitkan di kandang PSM Makassar, Bhayangkara FC bangkit di laga tandang. Pada lanjutan pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019 di kandang Semen Padang, Rabu (17/7) sore tadi, Herman Dzumafo dan kolega sukses menang tipis, 2-3.

Turun dengan skuat terbaik, Bhayangkara sempat tertinggal lebih dulu saat Karl Marx Barthelemy bawa tuan rumah unggul di menit ke-33. Namun, jawara Liga 1 2017 ini merespons secara kilat. Dzumafo bawa tim tamu menyamakan skor hanya berselang satu menit usai gol Marx.

Skor 1-1 sendiri jadi hasil di babak pertama.

Pada babak kedua, banjir gol terjadi. Ramiro Fergonzi membawa tim tamu unggul pada menit ke-51, sebelum Alsan Sanda bawa timnya menjauh dengan skor 1-1 pada menit ke-57.

Tuan rumah sempat mengejar pada menit ke-62 setelah Dedi Gusmawan mampu mencetak gol, namun sayang, ketangguhan Indra Kahfi dan Anderson Salles di lini pertahanan pada sisa babak kedua, membuat Bhayangkara sukses kunci kemenangan dengan skor 2-3 di akhir laga.

Berkat hasil ini, Semen Padang masih terbenam di dasar klasemen sementara skuat asuhan Alfredo Vera naik ke peringkat 3 klasemen sementara.

Baca Juga: Semen Padang vs Bhayangkara FC: Tuan Rumah Tengah Sekarat

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya