Comscore Tracker

Borong 4 Gol, Marko Simic Pimpin Daftar Top Skor Liga 1 2019!

Super Simic is back and he’s back with a bang!

Jakarta, IDN Times - Penyerang asing Persija asal Kroasia, Marko Simic, menggila di laga kontra Borneo FC, Senin (11/10) sore kemarin. Tampil sebagai andalan di lini depan, penyerang jangkung ini tampil sebagai bintang lapangan dengan memborong 4 gol di laga tersebut!

Gelontoran quattrick ini sendiri melesatkan Simic di puncak daftar top skor Shopee Liga 1 2019. Dengan tambah 4 gol, penyerang berjuluk Super Simic ini sekarang total mengemas 21 gol, unggul 5 gol dari juru gedor asing milik Persela, Alex Goncalves yang baru koleksi 16 gol.

Di bawah Alex, ada nama Makan Konate yang mengoleksi 15 gol sejauh ini. Di bawahnya lagi, ada tiga nama penyerang asing yang sama-sama mengoleksi 13 gol yakni Yevhen Bokhashvili (PSS), Alberto Goncalves (Madura United), dan Ilija Spasojevic (Bali United).

Hal ini membuat Beto dan Spaso menjadi pemain lokal dengan koleksi gol terbanyak di Shopee Liga 1 musim ini. Keduanya berselisih satu gol saja dari Titus Bonai (Persipura) yang mengoleksi 12 gol sebagai juru gedor lokal tertajam musim ini di Liga 1.

Baca Juga: Borong 4 Gol, Marko Simic Pimpin Persija Bungkam Borneo FC!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya