Bruno Fernandes Debut, Manchester United Masih Gagal Menang

United menyambut winter break dengan puasa kemenangan!

Jakarta, IDN Times - Baru saja diresmikan sebagai rekrutan baru Manchester United, gelandang baru asal Portugal, Bruno Fernandes, langsung cicipi debut penuhnya bersama Setan Merah pada laga pekan ke-25 Premier League melawan Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (2/2).

Turun langsung sebagai pemain inti di lini tengah bersama Juan Mata dan Fred, Bruno bermain penuh selama 90 menit pada laga yang berkesudahan dengan skor akhir 0-0 tersebut.

Di babak pertama, dominasi tuan rumah sangat terasa. Bruno, sang maestro lini tengah baru United, tampil cukup oke dan berperan penting di ruang mesin Setan Merah. Total, ia melepaskan 2 tembakan ke gawang Rui Patricio, di mana satu di antaranya nyaris berbuah gol.

Sementara dari kubu Wolves, Adama Traore dan Matt Doherty sama-sama membuat satu peluang, namun sayang tak ada gol di babak ini. Skor 0-0 sendiri jadi hasil di babak pertama.

Di babak kedua, beberapa perubahan dibuat. United memasukkan Mason Greenwood untuk tambah daya gedor, sementara Wolves bermain lebih bertahan. Hasilnya, kendati saling serang dengan pendekatan permainan masing-masing, kualitas penyelesaian akhir yang buruk buat kedua tim sama-sama gagal buka angka.

Jesse Lingard dan Diogo Dalot yang dimasukkan di paruh akhir babak kedua juga gagal membuat Setan Merah mampu ciptakan gol di sisa paruh kedua karena disiplinnya lini belakang Wolves.

Tak ada gol hingga injury time, Bruno Fernandes harus puas hanya mencatatkan hasil imbang 0-0 setelah Manchester United ditahan imbang Wolves di Old Trafford. Ini juga jadi puasa kemenangan United sejak terakhir menang pada 11 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Bruno Fernandes Bisa Jadi Rekrutan Hebat Manchester United, tapi...

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya