Comscore Tracker

Clean Sheet di Markas Chelsea, Solskjaer: Kami Bertahan seperti Singa!

Manchester United menang 0-2 di kandang Chelsea

Jakarta, IDN Times - Performa Manchester United begitu brilian di laga ini. Bertandang ke markas Chelsea di laga lanjutan Premier League, Selasa (18/2) dini hari tadi, Setan Merah sukses menang dengan skor 0-2.

Tak hanya raih tiga poin, namun Harry Maguire dan kolega juga sukses catatkan clean sheet di laga ini. Terkait pencapaian itu sendiri, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, memuji habis-habisan lini belakang timnya.

1. Solskjaer: Kami bertahan seperti singa!

Clean Sheet di Markas Chelsea, Solskjaer: Kami Bertahan seperti Singa!Instagram/manchesterunited

"Sebenarnya kami tak bermain cukup baik ketika menguasai bola, tapi kami bertahan seperti singa! Eric (Bailly) sangat luar biasa di laga pertamanya setelah sekian lama," puji manajer berpaspor Norwegia itu usai laga, dikutip dari situs resmi klub.

Di laga ini, Eric Bailly memang diberi kesempatan bermain usai menepi lama karena cedera. Ia main di belakang bersama Maguire dan Luke Shaw sebagai trio bek tengah United.

Baca Juga: 8 Pesepak Bola Top Ini Sempat Membela MU dan Chelsea 

2. Kejutan skuat United di kandang Chelsea

Clean Sheet di Markas Chelsea, Solskjaer: Kami Bertahan seperti Singa!twitter.com/ChelseaFC

Di laga tandang ini, United memang membuat kejutan di susunan skuatnya. Tak biasanya, Setan Merah turun dengan tiga bek tengah di belakang dan mendorong Aaron Wan-Bissaka serta Brandon Williams sebagai dua wing back.

Hebatnya, susunan baru ini justru tampil solid. Trio Bailly, Maguire, dan Shaw sukses tampil prima dan membuat gawang David de Gea perawan sepanjang laga ketat di Stamford Bridge ini.

3. United menang berkat dua gol sundulan kepala Martial dan Maguire

Clean Sheet di Markas Chelsea, Solskjaer: Kami Bertahan seperti Singa!manutd.com

Di laga ini sendiri, Manchester United menang berkat dua gol sundulan yang dicetak di babak pertama dan kedua. Setan Merah membuka skor di menit ke-45 setelah sundulan kepala Anthony Martial sukses merobek jala gawang Willy Caballero.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-66, sang kapten, Maguire, menggandakan keunggulan timnya lagi-lagi dengan sundulan kepala untuk kemudian mengunci skor 0-2 untuk kemenangan United di markas Chelsea.

Baca Juga: Belum Jadi Direkrut, Vedat Muriqi Masih Jadi Incaran Manchester United

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya