Comscore Tracker

El Clasico untuk Tanda Tangan Neymar, Siapa yang Menang?

Saga transfer Neymar akan jadi penutup musim panas 2019!

Jakarta, IDN Times - Liga Spanyol belum dimulai, Barcelona dan Real Madrid sudah langsung berduel di luar lapangan. Dua raksasa LaLiga ini saling memperebutkan salah satu megabintang dunia saat ini sekaligus pemain termahal dunia, Neymar da Silva Santos Junior, yang kini berstatus pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona, sang klub lama, kabarnya menginginkan Neymar karena berupaya memenuhi tuntutan dari ruang ganti. Sementara Madrid, tentu saja, untuk mengoleksi para galacticos mereka. Selain itu, Madrid berupaya mengembalikan hegemoni mereka usai hancur lebur musim lalu.

1. Barcelona siapkan paket transfer untuk datangkan Neymar

El Clasico untuk Tanda Tangan Neymar, Siapa yang Menang?EPA-EFE/Alejandro Garcia

Dikabarkan AS hingga Marca, Barcelona sudah menyiapkan paket transfer untuk memboyong Neymar. Walau sudah keluar hampir 200 juta euro lebih untuk memboyong Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann, Barcelona sudah menemukan cara untuk menebus Neymar.

Untuk “memulangkan” kembali sang megabintang ke Camp Nou, manajemen Barca menyiapkan Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan dana segar senilai 100 juta euro. Kebetulan, dua pemain tersebut memang sudah dianggap tak dibutuhkan oleh skuat.

Eric Abidal sendiri selaku perwakilan Barcelona, sudah berkali-kali terlihat sedang berada di Paris untuk bernegosiasi dengan pihak PSG.

2. Madrid incar Neymar usai gagal memboyong Paul Pogba

El Clasico untuk Tanda Tangan Neymar, Siapa yang Menang?realmadrid.com

Madrid sendiri sejatinya sudah memiliki Eden Hazard dan Luka Jovic di lini depan yang siap bermain bersama Karim Benzema. Namun, klub ibu kota ini tampak ambisius untuk mendatangkan Neymar guna mempertebal dan memperkuat ketajaman lini serang mereka.

Dengan cederanya Marco Asensio dan nasib Gareth Bale yang tak jelas, bisa jadi Bale yang akan dijadikan skema transfer untuk mendaratkan Neymar. Madrid sendiri belum dikaitkan dengan proposal transfer yang pasti terkait keinginan mereka mendaratkan pemain berusia 27 tahun itu.

Selain itu, perburuan untuk tanda tangan Neymar sendiri dilakukan Madrid usai dikabarkan menipis peluangnya untuk mendaratkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

3. PSG sudah siapkan hidup tanpa Neymar

El Clasico untuk Tanda Tangan Neymar, Siapa yang Menang?goal.com

Pemilik Neymar, PSG, sekarang tengah bersiap hidup tanpa sang megabintang. Semua pernak-pernik hingga merchandise terkait pemain asal Brasil itu kabarnya sudah dikurangi jumlahnya di toko resmi klub.

Tak hanya itu, para suporter PSG sendiri sudah satu suara untuk mempersilakan Neymar hengkang dari ibu kota Prancis. PSG sendiri sudah mulai siap hidup tanpa eks pemain Santos itu dengan kini harapan digantungkan setinggi langit kepada pemain fenomenal, Kylian Mbappe-Lottin.

Baca Juga: Ini Penyebab Neymar Resmi Dihukum Larangan Bermain 3 Laga di Eropa

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You