Garuda Select Sudah Dinanti 4 Lawan di Bulan Maret

Garuda Select menutup Februari dengan 2 kemenangan beruntun!

Jakarta, IDN Times - Usai menutup bulan Februari dengan 2 kemenangan beruntun, Garuda Select sudah harus bersiap menyambut jadwal cukup ketat di bulan baru. Pada Maret ini, Bagus Kahfi dan kolega akan dinanti 4 lawan, di mana salah satunya ada lawan cukup berat yakni Leicester City U-18.

1. Garuda Select memulai Maret dengan melawan Reading U-18

Garuda Select Sudah Dinanti 4 Lawan di Bulan MaretPara pemain Garuda Select tengah melakukan selebrasi gol. (Dok. Mola TV)

Usai beristirahat sepekan selepas laga lawan Preston North End U-18 pada Selasa (25/2) lalu, Garuda Select akan kembali menjalani laga uji tanding di Inggris dengan meladeni Reading U-18 pada Selasa (3/3) mendatang. Ini sekaligus partai pertama Des Walker dan anak asuhnya di bulan Maret.

Baca Juga: Comeback, Hattrick Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Kandaskan Preston!

2. 4 lawan menanti di bulan Maret, salah satunya adalah Leicester City

Garuda Select Sudah Dinanti 4 Lawan di Bulan MaretDavid Maulana merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Huddersfield Town. Dok. Mola TV

Pada Maret nanti, Garuda Select dinanti 4 lawan yakni Reading U-18, Bournemouth U-18, Blackburn Rovers U-18, dan terakhir adalah Leicester City U-18. Reading akan jadi pembuka pada 3 Maret 2020, kemudian disusul oleh Bournemouth pada 11 Maret 2020, Blackburn pada 17 Maret 2020, dan terakhir adalah Leicester City yang menutup laga bulan Maret pada tanggal 28.

3. Garuda Select masuki bulan-bulan terakhir program angkatan kedua di Inggris

Garuda Select Sudah Dinanti 4 Lawan di Bulan MaretGaruda Select saat menghadapi Huddersfield Town. Dok. Mola TV

Selepas bulan Februari, Garuda Select angkatan kedua ini memang memasuki fase-fase akhir sebelum berakhirnya program akselerasi pembinaan pemain muda Indonesia pada April mendatang.

Maret dan April menjadi dua bulan terakhir bagi Kakang Rudianto dan kolega untuk mematangkan diri sebelum akhirnya harus balik ke Indonesia untuk melanjutkan karier, atau dipanggil kembali oleh Dennis Wise dan Des Walker untuk angkatan ketiga.

Baca Juga: Dennis Wise: Kapan Jenguk Garuda Select, Shin Tae-yong?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya