Comscore Tracker

Kosovo vs Inggris: Skuat Lapis Kedua Three Lions Unjuk Gigi!

Di laga ini, Gareth Southgate lakukan rotasi cukup masif

Jakarta, IDN Times - Sudah memastikan tiket lolos ke Piala Eropa 2020, Timnas Inggris tak mau berleha-leha di laga lawan Kosovo, Senin (18/11) dini hari tadi. Turunkan tim dengan rotasi cukup masif, Gareth Southgate dan anak asuhnya tetap mampu menang telak, 0-4.

Di laga ini, 5 rotasi pemain dilakukan Southgate. Nick Pope, Tyrone Mings, Declan Rice, Raheem Sterling, dan Callum Hudson-Odoi dimainkan sejak menit awal. Kelimanya menggantikan posisi Jordan Pickford, John Stones, Mason Mount, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho.

Tampil dominan sejak awal laga, baru setelah setengah jam laga berjalan, Inggris mampu mencetak gol. Adalah Harry Winks yang mampu pecah kebuntuan di menit ke-32. Gol semata wayang Winks jadi hasil akhir di babak pertama.

Di babak kedua, tekanan makin masif dibuat tim tamu. Mount dan Rashford dimasukkan untuk menambah daya gedor dan hasilnya berbuah manis. 

Harry Kane menggandakan keunggulan tim tam di menit ke-79, sebelum Rashord, yang masuk di babak kedua, menambah skor menjadi 0-3 di menit ke-83. Tak puas, di pengujung babak kedua, tepatnya di menit 90+1, Mount menggenapkan kemenangan The Three Lions menjadi 0-4.

Baca Juga: Masa Depan Timnas Inggris di Kaki Singa-Singa Muda

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You