Comscore Tracker

[BREAKING] Laga Persija vs Ceres Negros di GBK Resmi Tanpa Penonton!

Merevisi pernyataan Ketua Panpel Persija pada Senin (22/4)

Jakarta, IDN Times - Laga lanjutan Grup G AFC Cup 2019 antara Persija Jakarta dengan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno dipastikan tanpa penonton. Kepastian ini sendiri dilaporkan langsung oleh Persija, selaku tuan rumah, di situs resmi mereka pada Selasa (23/4) pagi ini. Hal itu sendiri merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam tgl 22/4/2019.

"Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen Rahmawan, Ketua Panpel Persija.

Lebih lanjut Haen menambahkan, ini merupakan keputusan yang terbaik. Selain itu, pihak panpel juga memastikan tiket yang sudah terbeli akan di-refund oleh pihak klub.

“Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti imbauan untuk tidak datang ke stadion. Apa yang diputuskan oleh kepolisian harus ditaati,” tambahnya.

Sebelumnya, pada Senin (22/4) kemarin, pihak panpel sendiri memastikan Persija bisa bermain dengan dukungan penonton di Gelora Bung Karno. Namun, pagi ini, semua kepastian itu batal karena surat dari kepolisian memutuskan bahwa tidak ada izin untuk menghelat laga tanpa penonton.

Baca Juga: Persija vs Ceres Negros: Wajib Menang untuk Jaga Asa!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You