Raheem Sterling Hattrick, Manchester City Langsung Menggila!

Tak tanggung-tanggung, West Ham dibantai di kandang sendiri!

Jakarta, IDN Times - Manchester City tidak basa-basi saat membuka laga pertama mereka di Premier League 2019/2020. Bertandang ke markas West Ham United pada Sabtu (10/8), City langsung berpesta gol dengan skor akhir 0-5.

Di laga ini, secara mengejutkan, Pep Guardiola membangkucadangkan Sergio Aguero dan Bernardo Silva, sementara Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus main sejak menit awal.

Hasilnya, menit ke-25, Jesus langsung bawa timnya unggul. Berawal dari asis Kyle Walker, Jesus menyambar bola dan membobol gawang Lukasz Fabianski.

Babak pertama sendiri berakhir dengan skor 0-1.

Di babak kedua, neraka menyambut tuan rumah. City menggila usai turun minum dan itu dipimpin oleh Raheem Sterling. Tiga gol dicetak Sterling di laga ini yakni pada menit ke-51, 75, dan 90+1. Satu gol lainnya dicetak oleh Aguero yang masuk pada babak kedua dan mencetak gol melalui titik putih.

Skor 0-5 sendiri menjadi hasil akhir laga ini sekaligus memberi pil pahit bagi debut Sebastian Haller, penyerang baru West Ham yang ditebus seharga 40 juta paun di awal musim ini.

Baca Juga: West Ham vs Manchester City: Tes Perdana Juara Bertahan

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya