Comscore Tracker

Resmi! Juergen Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2024!

Klopp dikontrak sejak 2015 dan kini akan di sana sampai 2024

Jakarta, IDN Times - Kabar bahagia yang dinanti suporter Liverpool akhirnya tiba. Manajer kesayangan publik Anfield, Juergen Klopp, resmi memperpanjang kontraknya di Merseyside hingga 2024.

Klopp sendiri pertama kali datang ke Liverpool pada Oktober 2015. Kala itu, ia datang ketika musim 2015/2016 sudah berjalan selama dua bulan. Tepatnya, eks pelatih Borussia Dortmund ini merapat ke Anfield pada 8 Oktober 2015.

Empat tahun berselang, ia mengubah Liverpool. Kini, Liverpool tengah memimpin klasemen Premier League dan berpeluang mengakhiri musim ini sebagai juara Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah sejak Liga Inggris bermodifikasi menjadi Premier League.

Bahkan, musim lalu, Klopp juga yang membawa anak asuhnya meraih gelar Liga Champions keenam mereka sepanjang sejarah.

"Ketika saya melihat perkembangan klub ini dan bagaimana kami bekerja sama membangunnya, saya bisa merasakan kami terus melangkah maju," ujar Klopp dikutip dari situs resmi klub.

"Ketika panggilan datang pada musim panas 2015, saya merasa bahwa saya dan klub ini akan cocok antara satu dengan yang lain. Klub ini adalah tempat yang sangat luar biasa, saya bahkan tidak pernah memikirkan akan hengkang," lanjut Klopp.

Baca Juga: Zinedine Zidane: Real Madrid Akan Singkirkan Liverpool!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya