Siapa Pemain Garuda Select yang Progres Latihannya Paling Oke?

Danny Holmes punya jawaban terkait hal ini

Walsall, IDN Times - Hari demi hari, bulan demi bulan, perkembangan pemain Garuda Select di Inggris terus meningkat. Kini, setelah 5 bulan di Negeri Ratu Elizabeth plus sebulan di Italia, performa Kakang Rudianto dan kolega terus merangkak naik ke arah positif.

Setidaknya itu yang disampaikan asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, kepada IDN Times di Walsall, Inggris, Sabtu (22/2) lalu.

1. Fernando Pamungkas jadi pemain di angkatan kedua dengan progres paling oke

Siapa Pemain Garuda Select yang Progres Latihannya Paling Oke?Suasana latihan Garuda Select di Walsall Oak Park Living Centre (IDN Times/Isidorus Rio Turangga)

Salah satu pemain Garuda Select, Fernando Pamungkas, jadi salah satu yang mendapat sorotan penting. Progres latihan dan performanya di lapangan mendapat apresiasi positif dari Holmes.

"Saya rasa Nando (Pamungkas) jadi pemain di angkatan kedua yang punya perkembangan positif. Semakin ke sini, ia semakin matang dan berkembang dengan sangat baik," puji Holmes kepada pemain yang bisa bermain sebagai gelandang atau striker ini.

Baca Juga: [FOTO] Melihat dari Dekat Latihan Garuda Select di Inggris

2. Tak lupa juga pujian untuk sang kapten, David Maulana

Siapa Pemain Garuda Select yang Progres Latihannya Paling Oke?Aksi David Maulana di laga lawan Hudderfield Town. Dok. Mola TV

Selain Nando, performa sang kapten Garuda Select, David Maulana, tak lepas dari pengamatan pelatih. Bahkan, David disebut-sebut kian matang dan miliki peran krusial di skuat angkatan kedua ini.

"David (Maulana) adalah pemain yang menonjol. Ia punya visi bagus, andal dengan bola di kakinya, juga semakin matang secara fisik. Kami memanggilnya kembali di skuat angkatan kedua karena kualitas David sangat dibutuhkan tim ini," ujar Holmes.

3. Garuda Select bersiap jalani laga penutup Februari lawan Preston

Siapa Pemain Garuda Select yang Progres Latihannya Paling Oke?Suasana latihan Garuda Select di Walsall Oak Park Living Centre (IDN Times/Isidorus Rio Turangga)

Di pekan depan, Garuda Select akan menjalani laga lanjutan uji tanding mereka melawan Preston North End U-18 pada Selasa (25/2) malam waktu Indonesia.

Sebelumnya, Bagus Kahfi dan kolega sudah mencatatkan satu kemenangan di bulan Februari ini dengan hasil manis 3-0 melawan Huddersfield Town pekan lalu.

Jangan lupa saksikan laga Garuda Select vs Preston North End U-18 pada Selasa (25/2) malam di Mola TV.

Baca Juga: Jalani Program Garuda Select di Inggris, Risky Kini Lebih Percaya Diri

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya