Susul Jadon Sancho, 3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?

Usai Jadon Sancho, siapa menyusul merapat ke Old Trafford?

Jakarta, IDN Times - Usai dikabarkan sudah selangkah lebih dekat untuk merampungkan transfer Jadon Sancho, Manchester United kini dikaitkan dengan 3 nama lain. Meski mengunci posisi 3 klasemen akhir Premier League, Setan Merah siap berburu pemain baru untuk memperkuat tim demi ambisi juara musim depan.

Dari berbagai rumor yang beredar di media, ada 3 nama pemain yang diisukan akan jadi pembelian berikutnya Manchester United setelah mereka merampungkan transfer Jadon Sancho. Berikut adalah ke-3 nama pemain itu.

1. Gabriel Magalhaes, Lille, 22 tahun

Susul Jadon Sancho, 3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?Bek Lille asal Brasil, Gabriel Magalhaes. Twitter/@unitedstandmufc

Bek muda asal Brasil, Gabriel Magalhaes, menjadi favorit kuat bek baru Manchester United. Baru berusia 22 tahun, Gabriel dibanderol £27 juta dan Manchester United nampaknya kepincut dengan bek kidal ini.

Didatangkan Lille dari Avai FC pada 2017 lalu, bek jangkung ini sudah mencicipi masa peminjaman di Troyes hingga Dinamo Zagreb, dan sejak 2018, ia sudah jadi andalan di skuat utama Lille. Kebetulan, Ole Gunnar Solskjaer tengah berburu bek berkaki kiri sebagai kaki terkuatnya setelah United harus merelakan Nathan Ake yang nampaknya lebih sreg pindah ke Manchester City.

Baca Juga: Jadon Sancho Bisa Jadi Alarm Bahaya untuk Rashford dan Greenwood?

2. Rayan Ait Nouri, SCO Angers, 19 tahun

Susul Jadon Sancho, 3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?Bek kiri SCO Angers, Rayan Ait Nouri (kanan). Twitter/@africanftblhq

Bek muda SCO Angers, Rayan Ait Nouri, mencuri perhatian beberapa hari belakangan. Bek kiri Timnas Prancis U-21 ini dikabarkan jadi buruan Manchester United dan jadi prioritas Solskjaer untuk membenahi sektor bek kiri yang selama ini banyak bertumpu pada Luke Shaw dan bek muda dari akademi, Brandon Williams.

Baru berusia 19 tahun, Ait Nouri disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri muda terbaik di Prancis. Musim lalu, ia membantu timnya finis di posisi 10 di klasemen akhir Ligue 1. Ait Nouri sendiri tengah jadi rebutan antara dua tim Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

3. Donny van de Beek, Ajax, 23 tahun

Susul Jadon Sancho, 3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?twitter.com/TheSportsGram

Nama terakhir yang siap menyusul Jadon Sancho ke Old Trafford adalah gelandang tengah Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pada Juni lalu, Direktur Ajax, Edwin van der Sar, yang notabene adalah eks kiper Manchester United, mengonfirmasi bahwa United dan Real Madrid berminat memboyong Donny van de Beek dari Ajax.

Baru berusia 23 tahun, van de Beek sudah waktunya hengkang dari Ajax menyusul Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt yang lebih dulu hengkang masing-masing ke Barcelona dan Juventus. Kebetulan, Manchester United butuh satu gelandang baru untuk melengkapi duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Baca Juga: Manchester United Siapkan Kontrak hingga 2025 untuk Jadon Sancho

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya