Comscore Tracker

Tundukkan Badak Lampung, PSS Perpanjang Rekor Positif di Tandang 

Dua gol dilesakkan oleh dua legiun asing PSS

Jakarta, IDN Times - Secara luar biasa PSS Sleman mampu meneruskan catatan positif mereka di laga tandang. Pada lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di markas Perseru Badak Lampung, Jumat (9/8) sore tadi, Bagus Nirwanto dan kolega sukses menang 0-2.

Tampil dengan kekuatan penuh, PSS langsung tancap gas. Berkali-kali, duo Brian Ferreira dan Yevhen Bokhashvilli mampu meneror lini belakang Badak Lampung.

Puncaknya, kualitas individu Brian mampu bawa Super Elang Jawa unggul di babak pertama. Lepas dari kawalan di lini tengah, gelandang asing andalan PSS itu melepaskan keras dari luar kotak penalti. Tembakan itu berbuah gol pada menit ke-37 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-1.

Di babak kedua, PSS lebih nyaman. Berupaya menjaga keunggulan sekaligus sesekali mengupayakan serangan balik. Dengan bermain serangan balik, PSS nyatanya mampu menambah keunggulan.

Yevhen sukses meneruskan asis manis dari Irkham Zahrul pada pengujung laga tepatnya pada menit ke-88. Gol kedelapan Yevhen di Liga 1 ini sekaligus menutup laga dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu. Berkat hasil ini, PSS memperpanjang catatan manis tak terkalahkan di laga tandang pada tiga pekan beruntun.

Baca Juga: Badak Lampung vs PSS: Super Elja Terbukti Tangguh di Laga Tandang

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya