5 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan pada Bursa Transfer Januari

Inter Milan mengincar beberapa pemain 

Inter Milan sedang berada di puncak klasemen Serie A pada paruh pertama 2021/2022. Sempat kesulitan pada awal musim, karena ditinggal beberapa pemain penting dan berganti pelatih, Nerazzurri perlahan mulai konsisten di bawah pelatih anyar Simone Inzaghi.

Skuad yang ada saat ini mampu menunjukkan mentalitas juara. Namun, sang pelatih tampaknya akan menambah beberapa pemain menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2022.

1. Nahitan Nandez

5 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan pada Bursa Transfer Januaripotret Nahitan Nandez (instagram.com/nahitannandez25)

Gelandang Cagliari, Nahitan Nandez, telah diburu Inter Milan sejak transfer musim panas lalu. Namun, kesepakatan belum juga terjalin di antara keduanya. Inter Milan akan mengincar sang pemain kembali pada Januari mendatang.

Sang pemain sendiri dikabarkan ingin hengkang pada Januari. Simone Inzaghi secara terang-terangan memujinya sebagai pemain yang bagus. Saat ini, Inter Milan memimpin perburuan Nahitan Nandez dibandingkan sang rival, AC Milan. yang juga menginginkan jasanya.

2. Mohamed Fares

5 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan pada Bursa Transfer Januaripotret Mohamed Fares (instagram.com/m.fares.93)

Mohamed Fares jadi salah satu incaran Inter Milan pada Januari nanti. Saat ini, Mohamed Fares tengah dipinjamkan Lazio ke Genoa.

Inter Milan sendiri telah memantau situasi sang pemain karena bek andalan mereka, Aleksandar Kolarov, bisa saja pergi pada bursa transfer musim dingin. Fares cocok menjadi pilihan utama sebagai pengganti.

Baca Juga: 5 Transfer Pinjaman Top Sesama Klub Serie A pada Bursa Transfer 21/22

3. Lucas Digne

5 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan pada Bursa Transfer Januaripotret Lucas Digne (instagram.com/lucasdigne)

Inter Milan sedang memantau situasi bek Everton, Lucas Digne. Pemain asal Prancis ini dikabarkan tidak akur dengan sang pelatih, Rafael Benitez.

Pemain 28 tahun ini bisa jadi salah satu opsi andai Ivan Perisic tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim nanti. Inter Milan berpotensi mendatangkan sang pemain untuk memperkuat lini belakang tim.

4. Giacomo Raspadori

5 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan pada Bursa Transfer Januaripotret Giacomo Raspadori (instagram.com/giacomo.raspadori)

Giacomo Raspadori tengah menjadi incaran Inter Milan. Penyerang muda Italia ini diinginkan oleh Nerazzurri dan dikabarkan siap menawarkan opsi pertukaran pemain kepada Sassuolo. 

Pemain Inter Milan yang dikorbankan adalah Stefano Sensi. Musim ini, ia belum banyak bermain karena cedera yang dideritanya. Selain itu, lini tengah Inter Milan yang gemuk membuatnya kalah bersaing. Jika kesepakatan ini terjadi, hal ini akan menguntungkan kedua pemain. Raspadori sendiri adalah penggemar Inter Milan.

5. Gianluca Scamacca

5 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan pada Bursa Transfer Januaripotret Gianluca Scamacca (sempreinter.com)

Tak hanya Raspadori, Inter Milan juga menginginkan penyerang Sassuolo lainnya, yakni Gianluca Scamacca. Namun, Inter Milan harus bersaing dengan Juventus untuk mengamankan jasa sang pemain.

Inter Milan sendiri sudah mengincarnya sejak bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, kesepakatan tak terwujud. Kedatangan pemain ini ke Giuseppe Meazza akan menambah daya gedor lini serang Inter Milan mengingat dua strikernya tengah memasuki usia yang tidak muda lagi.

Inter Milan akan mendatangkan beberapa pemain untuk menambah kedalaman skuad. Menarik dinantikan siapa saja yang akan berseragam biru/hitam tahun depan.

Baca Juga: 8 Pemain yang Harus Pindah di Bursa Transfer Januari 2022, Siapa Saja?

Khasan Rochmad Photo Verified Writer Khasan Rochmad

Be curious

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya