Comscore Tracker

Blak-blakan, Ronaldo: Saya Tak Terima Jika MU Tidak Masuk 3 Besar

Ronaldo tak puas dengan capaian MU saat ini

Jakarta, IDN Times - Superstar Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, tampak tak puas dengan capaian klubnya hingga saat ini. CR7 blak-blakan mengakui tak ingin menghuni Old Trafford untuk berakhir di urutan keenam atau ketujuh.

CR7 telah menyampaikan kepada orang di sekitarnya bahwa dia ingin skuad Setan Merah bertengger di posisi 3 besar musim ini. 

"Aku tidak ingin berada di klub ini untuk berakhir di posisi keenam, ketujuh, atau kelima. Aku mencoba untuk menang," ujar Ronaldo dalam wawancara bersama Sky Sports.

1. Ronaldo tak bisa terima posisi lain selan 3 besar

Blak-blakan, Ronaldo: Saya Tak Terima Jika MU Tidak Masuk 3 Besarpotret Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United (beinsports.com)

CR7 secara gamblang mengatakan, di benaknya tak ada posisi lain yang sepatutnya jadi incaran MU selain posisi tiga besar liga Inggris. Mentalitas untuk bisa menaklukkan posisi tiga besar itu menurut CR7 harus tertanam di dalam benak penghuni Old Trafford.

"Aku tidak bisa menerima bahwa mentalitas kita kurang dari rasa ingin untuk mencapai tiga besar di Premier League," ujar Ronaldo.

Mentalitas ini diharapkan Ronaldo tidak hanya ada di pemain, tapi di semua orang yang ambil bagian dalam klub.

Baca Juga: Ronaldo Mati-matian Bela Rangnick di MU

2. Ronaldo tak masalah hancurkan mentalitas lama Setan Merah

Blak-blakan, Ronaldo: Saya Tak Terima Jika MU Tidak Masuk 3 BesarCristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Ronaldo menyadari, beberapa hal mungkin akan berubah di tubuh Setan Merah untuk membangun mentalitas yang diharapkannya.

"Untuk membangun sesuatu yang baik kadang kamu harus menghancurkan beberapa hal. Jadi, kenapa tidak?" kata Ronaldo.

Dia berharap, kehidupan barunya bersama Manchester United berjalan sering dengan harapan baru yang lebih baik, sesuai dengan harapan pendukung MU.

3. Ronaldo dan kekecewaannya pada Setan Merah

Blak-blakan, Ronaldo: Saya Tak Terima Jika MU Tidak Masuk 3 BesarCristiano Ronaldo dalam laga MU kontra Young Boys (Twitter.com/@ManUtd)

Ronaldo memutuskan meninggalkan Juventus dan kembali ke Old Trafford di bursa musim panas 2021 lalu.

Ekspektasi Ronaldo wajar saja besar terhadap Setan Merah. Impiannya jelas untuk mengukir prestasi memukau lagi bersama MU seperti masa-masa kejayaannya dulu.

Namun, harapan Ronaldo hingga kini berbuah kecewa. Di musim 2020-2021, MU berakhir dengan status runner-up. Kini, Ronaldo tertinggal jauh dan menempati posisi unggulan ketujuh di klasemen sementara liga Inggris.

Baca Juga: Ibrahimovic Samai Catatan Cristiano Ronaldo, Tua-tua Keladi

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya