Comeback Dramatis, RANS Nusantara Permalukan Persebaya

RANS mampu keluar dari kesulitan di laga lawan Persebaya

Jakarta, IDN Times - RANS Nusantara FC mencatatkan kemenangan manis saat jumpa Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022). Sempat tertinggal lebih dulu, RANS akhirnya bisa menumbangkan Persebaya, 2-1.

Bajul Ijo unggul lebih dulu lewat aksi Sho Yamamoto. Sepakan kerasnya membentur pemain belakang RANS, membuat arah bola berbelok dan masuk ke gawang Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk keunggulan RANS bertahan hingga babak pertama usai.

Paruh kedua, Persebaya masih dominan di awal laga. Bahkan, Juninho nyaris saja menambah keunggulan di menit 50 lewat Juninho. Sayang, kesempatan itu dibuang begitu saja oleh Juninho.

RANS akhirnya memanfaatkan tumpulnya lini depan Persebaya. Mereka menghukum Persebaya yang gagal menciptakan gol lewat sejumlah peluang dengan aksi Edo Febriansyah di menit 64.

Berawal dari sepakan keras Mitsuru Maruoka, bola tak bisa diamankan dengan sempurna oleh kiper Persebaya, Andhika Ramadhani. Bola muntah langsung disambar Edo dan ditendang begitu keras ke gawang Persebaya.

Sukses mencetak gol penyeimbang, RANS tampil lebih percaya diri. Puncaknya, pada menit 87, RANS mencetak gol kemenangan. Edo lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor usai mengecoh pemain belakang Persebaya. Skor 2-1 buat keunggulan RANS bertahan hingga laga usai.

Baca Juga: Bukan Persija, Dortmund Lawan Persib dan Persebaya di Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya