Comscore Tracker

Cristiano Ronaldo Diminta Ibunya Pensiun di Sporting Lisbon

Sporting Lisbon jadi klub Ronaldo semasa remaja

Jakarta, IDN Times - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengutarakan keinginan terbesarnya sebelum tutup usia. Dolores berharap bisa melihat Ronaldo untuk bermain lagi buat Sporting Lisbon, atau setidaknya pensiun di sana.

Bukan tanpa alasan, karena Sporting Lisbon merupakan klub yang begitu lekat dengan keluarga Ronaldo. Apalagi, selain Manchester United, Sporting Lisbon punya jasa besar dalam mengangkat karier Ronaldo.

1. Ronaldo dengarkan permintaan sang ibu

Cristiano Ronaldo Diminta Ibunya Pensiun di Sporting Lisbon/esportsobserver.com

Dolores menyatakan sudah mengungkapkan keinginannya kepada Ronaldo. Tapi, dari pernyataannya, CR7 belum menyetujui atau menolak permintaan Dolores.

"Cristiano harus kembali ke Portugal. Saya sudah bicara kepadanya, 'Nak, sebelum meninggal, saya mau melihatmu main lagi buat Sporting'," ujar Dolores dikutip ESPN.

Baca Juga: Manchester United Memble Tanpa Cristiano Ronaldo

2. Bukan hal yang mustahil

Cristiano Ronaldo Diminta Ibunya Pensiun di Sporting Lisbongoal.com

Bukan hal yang mustahil buat Ronaldo pensiun di Sporting Lisbon. Sebab, sebelum pulang ke Manchester United, malah ada kabar yang menyebutkan kalau Ronaldo bakal pulang kampung.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga sempat menyatakan kalau kliennya punya peluang buat kembali ke Sporting Lisbon. Mendes juga menyatakan Ronaldo rela digaji berapa saja demi pulang ke sana.

3. Tapi, bisa juga pensiun di Old Trafford

Cristiano Ronaldo Diminta Ibunya Pensiun di Sporting LisbonCristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Tapi, sejatinya dengan situasi sekarang, Ronaldo bisa saja pensiun di Old Trafford. Secara sah, Ronaldo telah terikat kontrak selama dua tahun di MU.

Itu juga ada opsi perpanjangan kontrak setahun, secara otomatis, sesuai dengan tradisi MU. Dengan durasi kontrak tersebut, Ronaldo bisa saja berseragam MU hingga usianya mencapai 40 tahun.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terkaya, Salip Lionel Messi

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya