Doa Mantan Kiper Dortmund buat Thomas Doll dan Persija

Weidenfeller yakin Thomas Doll bisa bawa Persija juara

Jakarta, IDN Times - Eks kiper Borussia Dortmund dan Jerman, Roman Weidenfeller, punya doa tersendiri buat Thomas Doll dan Persija Jakarta. Weidenfeller berharap Thomas Doll dan Persija Jakarta bisa menjadi juara Liga 1 musim ini.

Maklum dukungan itu diberikan oleh Weidenfeller. Sebab, dia dan Doll pernah bekerja sama di Dortmund selama setahun, 2007 hingga 2008.

"Saya harap dia (Thomas Doll) bisa jadi juara di musim ini," ujar Weidenfeller, saat meresmikan Bundesliga Common Ground Jakarta di RPTRA Bhinneka, Pesanggrahan, Jakarta Timur pada Sabtu (11/2/2023).

1. Yakin Thomas Doll bisa bawa Persija juara

Doa Mantan Kiper Dortmund buat Thomas Doll dan PersijaLegenda sepak bola Jerman, Roman Weidenfeller ikut membuka Bundesliga Common Ground Jakarta (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Weidenfeller yakin Doll mampu membawa Persija jadi kampiun Liga 1. Kualitasnya saat melatih, tak diragukan oleh Weidenfeller. Pun, saat melawan Arema FC sore nanti (12/2/2023), Weidenfeller yakin Persija bisa menang.

"Saya dengar, dia akan menghadapi laga besar akhir pekan ini. Saya rasa, Thomas punya peluang untuk memenangkan pertandingan," kata Weidenfeller.

Baca Juga: Thomas Doll Sindir Shin Tae Yong Jadi Bintang Iklan: Gak Berwibawa!

2. Sosok Thomas Doll di mata Weidenfeller

Doa Mantan Kiper Dortmund buat Thomas Doll dan PersijaPotret Thomas Doll di pinggir lapangan. (dok. Persija)

Bagi Weidenfeller, Doll merupakan pemain yang istimewa. Dia merasa kalau Doll memiliki filosofi permainan yang menarik. Itu memang terbukti bersama Persija. Di bawah asuhan Doll, permainan Persija berbeda dengan tim Liga 1 kebanyakan.

Persaingan menjadi semakin menarik ketika Persib Bandung juga bertransformasi di bawah arahan Luis Milla Aspas.

"Dia suka menciptakan banyak peluang dengan bola. Dia bermain menyerang dan itu yang diperlukan saat ini dan masa depan," kata Weidenfeller.

Weidenfeller mengungkapkan kegembiraannya mengetahui Doll ini menjadi pelatih di salah satu klub terbesar di Indonesia.

"Saya berharap yang terbaik untuk dia dan untuk timnya, Persija Jakarta," kata Weidenfeller.

3. Persija hadapi Arema nanti sore

Doa Mantan Kiper Dortmund buat Thomas Doll dan PersijaPersija vs Arema di Liga 1. (ligaindonesiabaru.com)

Persija akan melakoni partai krusial melawan Arema di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/2/2023). Ini menjadi laga yang menarik perhatian buat Doll. Sebab, menurutnya Arema merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

Hanya saja, Doll yakin anak-anak asuhnya bisa meraup kemenangan. Sebab, Persija didukung langsung oleh pemain ke-12 yang paling setia, The Jakmania.

Baca Juga: Bundesliga Percantik Lapangan Buat Anak-anak di Jakarta

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya