Comscore Tracker

Ketika Piala Dunia 2022 Jadi Panggung Pemain MU untuk Bersinar

Rashford bersaing menjadi top skor Piala Dunia 2022

Jakarta, IDN Times - Laga Piala Dunia 2022 memasuki fase akhir babak penyisihan. Ajang empat tahunan ini jadi sorotan, karena seolah menjadi momentum bersinarnya bintang-bintang Manchester United.

Pemain-pemain Manchester United tampil begitu luar biasa membela negaranya masing-masing. Sebut saja Marcus Rashford hingga Bruno Fernandes yang gemilang dalam laga yang sudah dijalaninya.

Rashford  bahkan mencatatkan diri sebagai salah satu calon top skor Piala Dunia 2022. Dia sudah membukukan tiga gol sepanjang babak penyisihan.

1. Rashford jadi top skor sementara

Ketika Piala Dunia 2022 Jadi Panggung Pemain MU untuk BersinarMarcus Rashford mencetak dua gol untuk timnas Inggris di laga vs Wales babak penyisihan grup B Piala Dunia 2022 (Twitter.com/FIFAWorldCup)

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford mencatatkan namanya sebagai salah satu top skor di Piala Dunia 2022. Dia bersaing dengan Kylian Mbappe (Prancis), Enner Valencia (Ekuador), Cody Gakpo (Belanda), dan Marcus Rashford (Inggris) merebut sepatu emas.

Keempatnya mencatat masing-masing tiga gol untuk negaranya sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Daftar Top Skor Piala Dunia 2022: Mbappe dan Gakpo Bersaing

2. Bertabur pemberi umpan

Ketika Piala Dunia 2022 Jadi Panggung Pemain MU untuk BersinarBruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di laga timnas Portugal melawan timnas Uruguay di penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 (Twitter.com/FIFAWorldCup)

Erik ten Hag pantas berbangga hati melihat pemain Manchester United yang mentas di Piala Dunia 2022. Membela negaranya, mereka bisa menunjukkan performa terbaik di setiap pertandingan. 

Bruno Fernandes memberikan dua umpan yang berbuah gol untuk Portugal. Ada pula Luke Shaw dan Harry Maguire yang memberi masing-masing satu assist untuk Inggris.

3. Ciptakan pemain kunci

Ketika Piala Dunia 2022 Jadi Panggung Pemain MU untuk BersinarPemain Serbia, Aleksandar Mitrovic, coba mempertahankan bola yang direbut Casemiro dalam laga Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022). (Twitter/@WorldCup2022)

Tidak pun memberikan gol, sejumlah pemain Manchester United juga menjadi pemain kunci untuk timnasnya, sebut saja, Lisandro Martinez. Turun di dua laga babak penyisihan grup, dia jadi salah satu pemain dengan peranan penting untuk Argentina.

Selanjutnya ada Casemiro di skuad Brasil. Tak hanya punya peranan kunci di lini tengah, dia bahkan sempat mencetak gol yang membawa Brasil menang atas Swiss dengan skor 1-0.

Baca Juga: Puja-puji Buat Casemiro Usai Cetak Gol Sensasional

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya