Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak Bareng PSG

Messi masih betah di Paris

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi dikabarkan akan memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Messi dikabarkan akan jadi bagian dari ambisi besar PSG untuk memenangkan titel juara Liga Champions.

"Paris Saint-Germain mencapai kesepakatan verbal dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak," tulis Fabrizio Romano dalam cuitannya.

1. Bertahan setahun lagi

Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak Bareng PSGLionel Messi saat menjalani laga debutnya bersama PSG. (sportingnews.com)

Kontrak Messi bersama PSG diketahui sebenarnya akan habis akhir musim ini. Messi bergabung dengan PSG usai hengkang dari Barcelona pada 2021 lalu.

Melansir dari Le Parisien, Messi dikabarkan akan tetap berseragam PSG hingga musim 2023-2024. Meski demikian, Fabrizio Romano sempat menuliskan, durasi kontrak dan gaji Messi masih akan dibahas dalam waktu dekat.

Baca Juga: Messi Punya Klausul Spesial di PSG soal Piala Dunia?

2. Tidak pernah bernegosiasi dengan Barcelona

Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak Bareng PSGInstagram/ @k.mbappe

Bukan jadi rahasia bahwa klub lama Messi, Barcelona, masih mengharapkan sang mega bintang kembali ke Camp Nou.

Melansir dari Barca Blaugranes, Joan Laporta dikabarkan mencoba kembali menarik Messi setelah melepasnya pada 2021 lalu.

Namun, disebutkan Messi tidak pernah bernegosiasi dengan Barcelona. Messi justru tampak nyaman menjalani hari-harinya di Paris bersama PSG.

3. Sempat dilirik klub lain

Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak Bareng PSGLionel Messi menolak ketika diminta jersey-nya saat tampil dalam duel PSG melawan Reims, Senin (30/8/2021). (beinsports.com).

Disebut-sebut Messi sempat dilirik klub lain mengingat kontraknya dan PSG akan habis pada Juni 2023. Salah satu klub yang menaruh minat pada Messi adalah Inter Miami milik David Beckham.

Namun, Messi dikabarkan tidak pernah menerima negosiasi untuk pindah ke MLS. Messi disebut akan segera duduk bersama petinggi PSG untuk membahas kontraknya begitu dia kembali dari Argentina usai merayakan kemenangan timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Messi Tentukan Masa Depannya di PSG Usai Piala Dunia 2022

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya