Mendunia, FIFA Pakai Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi

Dapat respon dari warganet

Jakarta, IDN Times - Artis Indonesia, Aldi Taher jadi perbincangan di dunia maya. Kali ini, Aldi Taher disoroti karena lagu ciptaannya digunakan oleh akun resmi FIFA.

Sebelumnya, Aldi Taher ikut merespons isu batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia pekan depan. Sebagai bentuk reaksinya, Aldi mengunggah sebuah video berisi lagu ciptaannya di YouTube.

Baca Juga: Multitalenta! 9 Profesi Aldi Taher, dari Penulis Buku hingga Pengusaha

1. Di unggah akun Instagram FIFA

Mendunia, FIFA Pakai Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messipotret Aldi Taher (instagram.com/alditaher.official)

Dalam akun Instagram FIFA World Cup (@fifaworldcup), sebuah video diunggah dengan menggunakan lagu ciptaan Aldi Taher. Mengiringi unggahan tersebut, FIFA menggunakan caption dengan bahasa Indonesia.

"Abang kita semua, Leo Messi," tulis FIFA. Unggahan tersebut sontak disambut heboh warganet. Beragam komentar dikeluarkan warganet di akun Piala Dunia FIFA.

Baca Juga: Tiket Konser Seharga 100 Juta FORPLAY Aldi Taher Sold Out, Beneran?

2. Aldi Taher unggah lagu ciptaannya di YouTube

Mendunia, FIFA Pakai Lagu Aldi Taher untuk Lionel MessiLionel Messi dan Timnas Argentina di Beijing, China (twitter.com/M30Xtra))

Aldi Taher mengunggah lagu ciptaannya di akun YouTube, alditaher tv dengan judul "" Why Mister Messi why " please come to INDONESIA our beautyfull country."

Dalam lagu tersebut, Aldi Taher bertanya mengapa legenda Argentina, Lionel Messi tak jadi datang ke Indonesia. Ini menyusul kabar yang mengatakan, Messi tak akan ikut datang ke Indonesia saat FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6/2023)

"Kenapa tidak jadi datang ke Indonesia? Kami menunggumu," begitu sepenggal lirik yang dibuat Aldi Taher.

Baca Juga: Cium Kaki Ibu Minta Izin, 7 Momen Aldi Taher jadi Caleg Partai

3. Foto Messi masih ada dalam promo Argentina vs Indonesia

Mendunia, FIFA Pakai Lagu Aldi Taher untuk Lionel MessiLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Harapan fans Timnas Indonesia untuk melihat Lionel Messi secara langsung masih ada. Hal itu tampak dalam poster promo skuad Garuda lawan Argentina yang diterbitkan di media sosial.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengeluarkan poster promo mengenai tur Asia yang akan dilakoni pertengahan Juni 2023 di media sosial. Nah, dalam poster itu, tertera wajah Messi bersama bintang Argentina yang lain.

Baca Juga: Ada Foto Messi dalam Promo Indonesia Vs Argentina, Datang Nih?

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya