MU Hadapi Arsenal Tanpa Pogba dan Maguire, Bagaimana Ronaldo?

Ronaldo bakal perkuat MU hadapi Arsenal

Jakarta, IDN Times - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memaparkan kondisi anak asuhnya jelang laga kontra Arsenal. Dua pemain disebut-sebut tidak akan memperkuat skuad Setan Merah dalam laga lanjutan Premier League 2021/22 yang berlangsung di Emirates Stadion pada Sabtu (23/4/2022) ini.

Rangnick mengatakan kedua pemain yang diragukan tampil adalah Paul Pogba dan Harry Maguire. Keduanya punya alasan masing-masing untuk tak bermain dalam laga penting nanti.

1. Pogba absen hingga akhir musim

MU Hadapi Arsenal Tanpa Pogba dan Maguire, Bagaimana Ronaldo?fotmob

Dilansir Sky Sports, Paul Pogba disebut-sebut bakal absen dari Manchester United hingga akhir musim. Pogba dipaksa keluar dalam laga MU kontra Liverpool yang berakhir 0-4. Hal itu disebabkan cedera betis yang dialami pemain asal Prancis ini.

Dia disebut-sebut harus menghabiskan waktu empat pekan untuk bisa memulihkan diri. Hal itu membuat kemungkinan sudah mengakhiri kompetisi musim ini lebih cepat.

"Dokter mengatakan dia (Pobga) perlu waktu empat minggu untuk pemulihan. Mengingat pertandingan terakhir pada akhir Mei, saya kira dia tidak bisa bermain lagi musim ini," kata Rangnick.

Baca Juga: Erik Ten Hag Sudah Tentukan Suksesor Paul Pogba di MU

2. Maguire absen hari ini

MU Hadapi Arsenal Tanpa Pogba dan Maguire, Bagaimana Ronaldo?Harry Maguire (bleacherreport.com)

Setali tiga uang, Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan bakal absen di pertandingan malam ini. Hal ini mengingat Maguire tengah mengalami ancaman bom menyusul kekalahan MU kontra Liverpool.

Teror bom menghantui Maguire dan keluarganya sejak Kamis (21/4/2022) lalu. Performa pemain Timnas Inggris yang tak memuaskan dinilai jadi sebab teror ini diarahkan padanya.

3. Ronaldo bakal comeback

MU Hadapi Arsenal Tanpa Pogba dan Maguire, Bagaimana Ronaldo?Ronaldo tak bisa mencetak gol ke gawang Watford saat MU gagal menang dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022). (Twitter/@ManUtd)

Meski bakal tampil tanpa Pogba dan Maguire yang diragukan, Rangnick memastikan skuad MU akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Pada pertandingan kontra Liverpool, Ronaldo absen lantaran tengah berduka karena kematian bayi laki-lakinya.

Ronaldo dikabarkan sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama skuadnya. Selain CR7, Raphael Varane juga dikabarkan bakal comeback memperkuat Manchester United.

Baca Juga: Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya