Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Bayi laki-laki Cristiano Ronaldo meninggal dunia

Jakarta, IDN Times - Kabar duka datang dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Lewat akun Instagramnya, @cristiano, CR7 mengabarkan salah satu putranya meninggal dunia.

"Mengabarkan dengan rasa duka mendalam, bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulis CR7 di akun Instagramnya, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.

1. Dikaruniai bayi kembar

Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Duniapotret Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United (beinsports.com)

Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez pada Oktober lalu membagikan kabar gembira. Keduanya mengabarkan dikaruniai anak kembar, laki-laki dan perempuan.

Saat lahir, akhirnya hanya bayi perempuan Ronaldo yang selamat. Kehilangan bayi laki-laki, disebut Ronaldo, sebagai kehancuran baginya dan keluarga.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang orang tua rasakan. Hanya kelahiran putri, yang memberi kami kekuatan untuk menikmati momen ini dengan pengharapan dan kegembiraan," kata Ronaldo.

Baca Juga: Ronaldo Kalah, Ada Pemain Tak Pernah Cedera Selama 6 Tahun

2. Pesan menyentuh CR7 untuk putranya

Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal DuniaCristiano Ronaldo saat tampil menjamu Dynamo Kiev pada pertandingan Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia, Kamis (3/12/2020) (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

Ronaldo sempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter dan perawat yang sudah mendukung persalinan Georgina.

Ronaldo dan keluarga sangat hancur atas kehilangan ini. Dia juga meminta untuk diberi privasi bersama keluarganya di masa-masa sulit ini.

Pada kalimat terakhir unggahannya, Ronaldo menyelipkan pesan manis untuk bayi laki-lakinya.

"Anakku, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tulis Ronaldo.

3. Apakah CR7 akan tampil lawan Liverpool?

Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal DuniaCristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Peristiwa ini dikabarkan beberapa saat jelang laga besar MU kontra Liverpool. Belum ada kabar jelas apakah CR7 akan diturunkan untuk bertanding di Anfield.

Tentu, ada kemungkinan CR7 bakal absen membela Setan Merah mengingat keluarganya sedang dalam kondisi berduka.

Ronaldo sebelumnya sudah dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Cristiano Jr, Alana Martina, dan sepasang kembar Eva Maria dan Mateo.

 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Catat Rekor Bareng Manchester United, Fenomenal!

Topik:

  • Satria Permana
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya