Pemain Arsenal Pablo Mari Jadi Korban Penusukan di Milan

Pablo Mari jalani pemulihan di rumah sakit

Jakarta, IDN Times - Pemain Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Monza, Pablo Mari jadi korban penusukan di sebuah Supermarket di Milan, Italia pada Kamis (27/10/2022) waktu setempat. Pelaku melakukan penusukan secara acak di lokasi tersebut dan menyerang enam orang.

Satu orang meninggal dunia imbas peristiwa tersebut. Seorang pria berusia 46 tahun ditangkap dan diduga menjadi pelaku penusukan.

Pablo Mari saat ini dikabarkan tengah menjalani pemulihan di rumah sakit.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Anak di Cimahi Sempat Disembunyikan Orangtuanya

1. Pablo Mari sedang mendapat perawatan insentif

Pemain Arsenal Pablo Mari Jadi Korban Penusukan di MilanGoal

Pablo Mari diketahui mengalami luka tusukan pada bagian punggung. Pesepak bola 29 tahun ini telah dilarikan ke rumah sakit dan merndapat perawatan intensif.

Melansir dari Mirror, insiden ini membuat Pablo Mari membutuhkan operasi untuk lukanya. Pablo juga diketahui sudah menerima jahitan di bibirnya.

Monza mengatakan Pablo mengalami luka tusuk yang cukup dalam, namun organ vitalnya dipastikan aman.

"Nyawanya tidak dalam bahaya, dia harus pulih dengan cepat. Dia mendapat beberapa luka, tapi tidak terlalu serius. Kondisinya sadar dan sudah mendapat jahitan," sebut keterangan dari pihan Monza.

Baca Juga: 3 Pemain Kunci yang Membawa Arsenal Taklukan PSV

2. Pernyataan Arsenal

Pemain Arsenal Pablo Mari Jadi Korban Penusukan di MilanPablo Mari (twitter.com/Arsenal)

Arsenal FC mengaku terkejut engetahui pemainnya mengalami insiden mengerikan. Pihak klub lantas langsung menghubungi agen Pablo untuk mengetahui kondisi terkininya.

"Kami telah menghubungi agen Pablo yang memberi tahu kami bahwa dia di rumah sakit dan tidak terluka parah. Pikiran kami bersama Pablo dan korban lain dari insiden mengerikan ini," tulis Arsenal FC di akun Instagram (@arsnal).

3. Penusukan menelan korban jiwa

Pemain Arsenal Pablo Mari Jadi Korban Penusukan di Milanglobal.espn.com

Seorang pria berusai 46 tahun diketahui mengambil pisau dari rak toko dan menikam sejumlah orang yang ada di Supermarket. Dia ditangkap dan ditahan oleh aparat kepolisian setempat.

Enam orang menjadi korban penusukan di Supermarket di Milan, Italia. Satu korban di antaranya meninggal dunia sedangkan lima lainnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka, termasuk Pablo Mari.

Baca Juga: 5 Fakta Hasil Imbang Laga Southampton vs. Arsenal, Bensin Mulai Habis?

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya