Comscore Tracker

Tuntaskan Urusan Transfer, Locatelli Dipastikan Gabung ke Juventus

Juventus keluarkan kocek hingga 35 juta Euro

Jakarta, IDN Times - Kabar gembira datang dari klub besar Liga Italia, Juventus. Gelandang Sassuolo Calcio, Manuell Locatelli, akan resmi bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim ini.

Informasi ini disampaikan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano di akun Instagramnya. Locatelli disebut-sebut akan diperkenalkan sebagai bagian dari skuad Juventus dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: 5 Pemain Paling Setia Membela Juventus Sepanjang Masa, Siapa Saja?

1. Juventus keluarkan kocek hingga 35 juta euro

Tuntaskan Urusan Transfer, Locatelli Dipastikan Gabung ke JuventusManuel Locatelli. (planetfootball.com)

Juventus dikabarkan sudah menyelesaikan kesepakatan dengan Sassuolo untuk mendatangkan Manuel Locatelli.

Juventus mengeluarkan kocek hingga 35 juta euro atau setara dengan lebih dari Rp590 miliar dengan sistem pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. Kontrak Locatelli dikabarkan akan berlaku selama lima tahun ke depan hingga Juni 2026.

2. Juventus akhirnya berhasil taklukkan transfer Locatelli

Tuntaskan Urusan Transfer, Locatelli Dipastikan Gabung ke JuventusManuel Locatelli gelandang berkebangsaan Italia (instagram.com/locamanuel73)

Kabar kedatangan Locatelli ke Juventus tentu menjadi kabar baik bagi penggemar si Nyonya Tua. Locatelli akan berada satu skuad dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Negosiasi antara Locatelli dan Juventus sebelumnya berlangsung alot. Berbulan-bulan lamanya negosiasi antara kedua pihak berjalan meski sang pemain bersikeras hanya ingin menjadikan Juventus pelabuhan selanjutnya.

Akhirnya upaya Juventus tak berakhir percuma. Locatelli pun resmi bergabung dengan Juventus.

Baca Juga: Sejumlah Fakta Menarik Manuel Locatelli, Pahlawan Baru Gli Azurri

3. Juventus sempat bersaing dengan Arsenal

Tuntaskan Urusan Transfer, Locatelli Dipastikan Gabung ke JuventusInstagram

Dalam mendapatkan Locatelli, Juventus sempat bersaing dengan klub asal Liga Inggris, Arsenal. Meriam London ini dikabarkan juga berminat meminang Locatelli untuk memperkuat timnya sebelum musim 2021/2022 di Premiere League berlangsung.

Namun, Arsenal dikabarkan sudah angkat bendera putih dalam persaingan memperebutkan Locatelli dalam beberapa bulan terakhir, setelah Locatelli tegas hanya ingin bergabung dengan Juventus.

Baca Juga: 6 Klub yang Bisa Menjadi Destinasi Berikutnya bagi Manuel Locatelli

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya