Komentator Kesulitan Mengucapkan Nama-Nama Pemain Sepakbola Ini

Ada yang bisa baca nama pemain ini gak "Jedrzejczyk"

Sepakbola merupakan olahraga yang paling populer dan favorit dilebih dari 250 negara yang ada di dunia. Setiap Pertandingan sepakbola antar klub maupun negara pastinya selalu menyedot perhatian publik. Nah, Bagi anda yang suka sekali  menonton pertandingan sepakbola tentunya anda tidak merasa asing lagi melihat sederetan nama-nama pemain yang cukup aneh dan sulit untuk diucapkan.

Kebanyakan dari mereka bermain di liga-liga besar Eropa seperti Serie A (Itali), Premier League (Inggris), La liga (Spanyol) dan masih banyak lagi. Sulitnya mengucapkan nama-nama mereka kadang menjadi tantangan tersendiri bagi komentator pertandingan sepakbola yang mau tidak mau harus bisa mengucapkannya. Di lansir dari situs How They Play, berikut ini adalah nama-nama pemain sepakbola yang paling sulit diucapkan:

Artur Jedrzejczyk

Komentator Kesulitan Mengucapkan Nama-Nama Pemain Sepakbola IniHinews

Artur Jedrzejczyk merupakan pemain Timnas Senior Polandia yang berlaga di Euro 2016 di Perancis. Pria yang berpostur 189cm ini, berposisi sebagai gelandang bertahan diskuad timnas Polandia. Jedrzejczyk sekarang ini membela Klub asal Belgia yaitu Legia Warsau dengan status pinjaman.

Yevhen Konoplyanka

Komentator Kesulitan Mengucapkan Nama-Nama Pemain Sepakbola IniThe Huffington

Memulai karir di usia 15 tahun dengan bergabung bersama Klub Olimpik Kirovohrad, Yevhen Konoplyanka memilki karir cemerlang didalam tim nasional sepakbola Ukraina. Ini dapat dibuktikan dengan terpilihnya Konoplyanka menjadi skuad timnas sepakbola U-17, U-19, U21 hingga Timnas Senior Ukraina.

Panagiotis Tachtsidis

Komentator Kesulitan Mengucapkan Nama-Nama Pemain Sepakbola IniWikimedia Commons

Panagiotis Tachtsidis merupakan pemain profesional yang berposisi sebagai pemain sayap di skuad timnas sepakbola Yunani. sepanjang karirnya membela Timnas, Tachtsidis telah mencetak 4 gol. Ia sekarang merumput bersama Klub asal Itali, Cagliari.

Jacub Blaszczykowski

Komentator Kesulitan Mengucapkan Nama-Nama Pemain Sepakbola IniThe Kop Times

Pria yang memakai jersey dengan nomor punggung 14 ini, selalu dipercaya oleh pelatih timnas Polandia untuk mengisi posisi sayap dalam berbagai pertandingan penting. Jakub Blaszczykowski termasuk pemain yang produktif dalam urusan mencetak gol karena sejauh ini ia telah mengoleksi 18 gol bersama skuad timnas Polandia.

Sokratis Papastathopoulus

Komentator Kesulitan Mengucapkan Nama-Nama Pemain Sepakbola IniBVB de

Sebelum menjadi pemain bintang diklub Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulus pernah membela klub-klub besar Eropa seperti Genoa, Werder Bremen hingga A.C Milan. Papastathopoulus merupakan pemain yang menempati posisi sebagai gelandang tengah di klub maupun ditimnas sepakbola Yunani.

Grzegorz Krychowiak

Komentator Kesulitan Mengucapkan Nama-Nama Pemain Sepakbola IniThe Kop Times

Bermain di Liga Perancis bersama klub besar yaitu Paris Saint Germain, posisi dari Grzegorz Krychowiak sangat berperan penting untuk menjaga pertahanan di lini belakang dari serangan lawan. Krychowiak adalah pemain professional asal Polandia yang sejauh ini telah tampil di 44 laga penting bersama skuad timnas Polandia, termasuk kualifikasi Piala Euro 2016.

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya