Lionel Messi Sudah Tiba di Florida, Siap Diperkenalkan

Lionel Messi mendarat di Florida bersama keluarganya

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi sudah tiba di Florida, Amerika Serikat, sejak Selasa (11/7/2023). Dia tiba bersama keluarganya untuk menyelesaikan kepindahan ke Inter Miami.

Terlihat, Messi turun dari jet pribadi dengan membawa seluruh anggota keluarganya ke Florida, usai liburan di Bahama. Dengan membawa tas dan barang-barang lainnya, Messi langsung diarahkan menuju mobil van hitam yang sudah siap mengantarkan ke tempat tinggal barunya. 

1. Disambut para penggemar

Kedatangan Messi disadari oleh fans Inter Miami. Mereka menyiapkan sambutan spesial, dengan menantikannya di bandara.

Dari seberang bandara, mereka berteriak dan mengelu-elukan Messi. Pun, fans datang dengan atribut seperti kaus dan poster bergambar La Pulga.

Baca Juga: Casemiro Diam-diam Mengidolakan Lionel Messi

2. Perkenalan Messi segera dilakukan

Inter Miami memang sudah menjadwalkan untuk memperkenalkan Messi kepada publik di DRV PNK Stadium pada Minggu (16/7/2023) waktu setempat. Manajemen Inter Miami mengaku telah menyiapkan acara spesial untuk memperkenalkan Messi.

Setelah diperkenalkan Messi diproyeksikan langsung melakoni debut. Paling cepat, dia bisa melakoni debut bersama Inter Miami pada 21 Juli 2023 mendatang, saat melawan Cruz Azul di Piala Liga.

3. Miami, tanah impian Messi

Lionel Messi Sudah Tiba di Florida, Siap DiperkenalkanLionel Messi memenangkan trofi Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Argentina (instagram.com/leomessi)

Miami memang menjadi tanah impian buat Messi. Sejak dulu, Messi bersama istrinya, Antonella Rocuzzo, memang berniat tinggal di Miami.

Kini, impian itu menjadi kenyataan. Dengan gabung ke Inter Miami, Messi pada akhirnya bisa mendapatkan ketenangan batin dan mewujudkan mimpinya. Apalagi, ketenangan itu tak dialami Messi saat main buat Paris Saint-Germain. Hidup di Paris, menurut pria 36 tahun tersebut, sangat berat.

"Selama dua tahun saya tak bahagia. Saya tak bisa menikmati diri sendiri dan berpengaruh pada keluarga. Saya melewatkan hari-hari sekolah anak. Di Barcelona, saya selalu menjemput mereka, tapi tidak dengan Paris. Kini, saya mau menikmati hidup setelah apa yang sudah diberikan sepak bola," ujar Messi.

Baca Juga: Messi Main di MLS, Harus Dapat Perlakuan Spesial

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya