Alan Shearer Sarankan Man United Rekrut Sancho, Grealish, dan Kane

Ketiga pemain tersebut berdarah Inggris

Baru-baru ini, penyerang fenomenal Inggris Alan Shearer memberi masukan kepada Manchester United untuk membeli pemain baru. Pemain yang dimaksud adalah Jadon Sancho, Jack Grealish, dan Harry Kane. Shearer menganggap ketiga pemain tersebut dapat membawa United kembali meraih kejayaan.

Pada kenyataannya, performa Manchester United memang tidak kunjung konsisten sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013. Mereka kesulitan menjadi penantang tim-tim favorit Premier League lainnya. Bahkan untuk berada di empat besar saja, United juga harus berjuang keras.

1. Sancho, Grealish, dan Sancho dianggap sebagai kunci kesuksesan

Alan Shearer Sarankan Man United Rekrut Sancho, Grealish, dan Kanedailymail.co.uk

Dilansir dari Goal, Alan Shearer sangat menyarankan Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho, Jack Grealish, dan Harry Kane. United harus bisa mendapatkan pemain yang tepat pada bursa transfer mendatang jika ingin kembali berjaya.

Shearer yakin bahwa Sancho, Grealish, dan Kane bisa mengangkat performa The Red Devils. Hal itu tak lepas dari performa apik ketiga pemain tersebut. Mereka akan menjadi kunci kesuksesan jika MU mampu merekrutnya.

2. Pernyataan Alan Shearer

Alan Shearer Sarankan Man United Rekrut Sancho, Grealish, dan Kanevbetnews.com

Dilansir dari Goal Alan Shearer juga menambahkan sejumlah pernyataan berkaitan dengan hal tersebut.

"Ole Gunnar Solskjaer benar, bahwa akan ada sejumlah klub yang terpaksa menjual pemain kunci mereka karena alasan finansial (akibat pandemi Covid-19). Namun, Manchester United berada dalam situasi yang berbeda"

"Dengan kekuatan finansial mereka, United berada dalam posisi bagus untuk beraksi di bursa transfer mendatang ketika segalanya sudah kembali pulih. Untuk bisa kembali menjadi seperti dulu, mereka butuh tiga atau empat rekrutan besar"

"Saya tahu ada rumor transfer soal Jadon Sancho, Harry Kane, dan Jack Grealish. Ketiganya adalah pemain yang dibutuhkan United untuk bisa kembali bersaing di level tertinggi," demikian pernyataan Alan Shearer.

Baca Juga: Mencari Sosok Pengganti Higuain, Juventus Inginkan Harry Kane

3. Manchester United sudah melakukan pendekatan

Alan Shearer Sarankan Man United Rekrut Sancho, Grealish, dan Kanegoal.com

Manchester United sendiri sebenarnya sudah melakukan pendekatan kepada ketiga pemain tersebut. Mereka dikabarkan sudah sangat dekat dengan winger andalan Dortmund, Jadon Sancho. Die Borussen sendiri juga sudah mematok harga diperkirakan sebesar 130 juta euro. 

Sedangkan untuk Harry Kane dan Jack Grealish, MU juga sudah melakukan pemantauan. Kane dilaporkan belum menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Tottenham Hotspur. Jack Grealish yang tampil apik bersama Aston Villa juga belum memunculkan tanda-tanda bahwa ia akan bertahan. Dengan demikian, peluang MU untuk bisa memboyong ketiga pemain tersebut semakin besar.

4. Performa ketiga pemain musim ini

Alan Shearer Sarankan Man United Rekrut Sancho, Grealish, dan Kaneen.as.com

Performa ketiga pemain tersebut di musim ini bisa dibilang sangat mengesankan. Jadon Sancho yang menjadi andalan di lini depan Dortmund telah tampil sebanyak 35 laga di semua kompetisi. Ia sukses menorehkan 17 gol dan 19 assist. Tak ayal jika MU terpikat dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sementara Harry Kane dan Jack Grealish juga tampil tak kalah apik dengan Sancho. Kane telah bermain sebanyak 25 laga di semua kompetisi musim ini dengan catatan 17 gol dan 2 assist. Sedangkan Grealish yang menjadi andalan di lini tengah Aston Villa telah tampil sebanyak 31 laga dengan torehan 9 gol dan 8 assist.

5. Manchester United aktif berburu pemain

Alan Shearer Sarankan Man United Rekrut Sancho, Grealish, dan Kanebleacherreport.com

Manchester United memang menjadi salah satu klub tersibuk pada bursa transfer mendatang. United sangat aktif berburu pemain baru. Hal itu tak lepas dari performa MU yang tak kunjung stabil. Mereka berambisi besar untuk menyusun skuat yang solid untuk mendongkrak performanya di musim depan.

Selain ketiga pemain di atas, MU juga telah dikaitkan dengan beberapa nama khususnya pemain berposisi penyerang. Erling Braut Haaland, Edinson Cavani, Lautaro Martinez, Victor Osimhen, Timo Werner hingga terbaru Ousmane Dembele menjadi nama yang diincar The Red Devils.

Akankah ketiga pemain yang disarankan Alan Shearer berlabuh di Old Trafford musim depan?

Baca Juga: Manchester United dan Arsenal Bersaing Dapatkan Dembele dari Barcelona

Nur Romli Photo Verified Writer Nur Romli

Coba aja dulu...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya