Comscore Tracker

6 Pemain Selebritis FC yang Bergabung dengan RANS Cilegon FC 

Ada yang bergabung bukan sebagai pemain

Pada 31 Maret 2021, Raffi Ahmad berserta pengusaha Rudy Salim resmi mengakuisisi klub Cilegon United, mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC. Kali ini Raffi Ahmad berniat mengembangkan sepakbola Indonesia dengan langkah mengakusisi klub ini.  

Setelah proses akusisi selesai, tugas dari RANS Cilegon FC kini mengisi kursi kosong yang ada dalam jajaran klub. Proses perekrutan pemain dan staff official dilakukan dengan proses penyaringan dan ada juga yang dipilih. Pada tanggal 23 April lalu, RANS Cilegon FC resmi memperkenalkan pemainnya dan jajaran pengurus dari tim ini. Dalam perekrutan pemain dan staff official RANS Cilegon FC, ada 6 pemain Selebritis FC yang tergabung dalam klub ini. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak penjelasan berikut ini. 

1. Raffi Ahmad yang merupakan Pemilik Club RANS Cilegon FC 

6 Pemain Selebritis FC yang Bergabung dengan RANS Cilegon FC Instagram/rans.cilegonfc.official

Dalam RANS Cilegon FC, jabatan Raffi Ahmad adalah sebagai pemilik klub atau chairman bersama dengan Rudy Salim. Tak sekadar ingin berbisnis, ternyata Raffi Ahmad memang memiliki ketertarikan dalam dunia sepak bola. Terbukti dengan bergabungnya ia dalam klub Selebritis FC, klub yang berisi para artis-artis dan juga beberapa tokoh terkenal lainnya. Dalam tim ini, Raffi Ahmad berposisi sebagai kiper. Hal ini membuktikan bahwa ia memang memilki passion di bidang sepak bola dan layak sebagai chairman dari RANS Cilegon FC ini. 

2. Darius Sinathrya sebagai COO RANS Cilegon FC dan merupakan Sekjen dari Selebritis FC 

6 Pemain Selebritis FC yang Bergabung dengan RANS Cilegon FC Instagram/rans.cilegonfc.official

Darius Sinathrya juga merupakan salah satu artis yang bergabung dengan Selebritis FC bersama dengan Raffi Ahmad. Dalam Selebritis FC, Darius menjabat sebagai Sekjen tahun 2020-2022. Baru-baru ini juga, Darius telah resmi dipastikan bergabung dengan RANS Cilegon FC dengan posisi sebagai COO (Chief Operational Officer). 

Baca Juga: Ternyata Ini Deretan Sponsor di Balik RANS Cilegon FC 

3. Bayu Eka Sari yang merupakan asisten pelatih RANS Cilegon FC

6 Pemain Selebritis FC yang Bergabung dengan RANS Cilegon FC Instagram/rans.cilegonfc.official

Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes ini merupakan asisten penerjemah dari mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Bang Bes juga merupakan pemain dari Selebritis FC dan kini ia resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC sebagai asisten pelatih dari Bambang Nurdiansyah. 

4. Hamka Hamzah yang merupakan player-manager RANS Cilegon FC 

6 Pemain Selebritis FC yang Bergabung dengan RANS Cilegon FC Instagram/rans.cilegonfc.official

Nama Hamka Hamzah mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta sepak bola. Mantan pemain timnas ini juga merupakan pemain dari Selebritis FC dan kini ia juga bergabung dengan RANS Cilegon FC dengan posisi yang double yaitu sebagai kapten tim dan juga sebagai manager tim. 

5. Syamsir Alam yang menjadi striker RANS Cilegon FC

6 Pemain Selebritis FC yang Bergabung dengan RANS Cilegon FC Instagram/selebritisfc

Syamsir Alam juga merupakan pemain dari Selebritis FC. Pemain berusia 29 tahun itu kini telah resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC mendampingi Christian Gonzales dan Jujun Junaedi yang berposisi sebagai striker. Ini merupakan comeback Syamsir Alam di karier sepak bola profesional, setelah sempat berhenti dari dunia sepak bola. 

6. Cristian Gonzales yang menjadi striker RANS Cilegon FC

6 Pemain Selebritis FC yang Bergabung dengan RANS Cilegon FC Instagram/rans.cilegonfc.official

Pemain Selebritis FC yang juga bergabung dengan RANS Cilegon FC adalah mantan striker timnas, Cristian Gonzales. Pemain naturalisasi pertama yang dipanggil membela timnas ini merupakan pemain tertua di skuat RANS Cilegon FC. Dengan umur yang sudah tidak muda lagi, Gonzales diharapkan dapat membagikan pengalamannya dalam dunia sepak bola dengan tujuan agar RANS Cilegon FC dapat semakin baik kedepan.  

Itulah 6 pemain Selebritis FC yang resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC. Semoga dengan kehadiran 6 sosok ini dapat membawa dampak yang baik bagi klub RANS Cilegon FC. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap 30 Pemain RANS Cilegon FC, Ini Daftar Lengkapnya

Ricky Alexander Lumban Tobing Photo Writer Ricky Alexander Lumban Tobing

Mencoba berkarya sendiri daripada hanya menikmati karya orang lain saja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya