Manchester City Rekrut Messi dengan Bayaran Setengah Triliun Per Tahun

Messi siap pindah.

Tawaran yang fantastis siap diberikan oleh Manchester City kepada Lionel Messi. Peraih Ballon D’or empat kali ini akan mendapatkan bayaran sebesar 800.000 poundsterling atau setara 11,653 milliar rupiah apabila dia bersedia hijrah ke Etihad Stadium.

Manchester City Rekrut Messi dengan Bayaran Setengah Triliun Per TahunSumber Gambar: aktualpost.com

Dilansir The Sun, (28/11), agen Messi sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen Manchester City untuk membahas mengenai pembelian sang pemain ke Premier League. Mereka juga mengajukan penawaran gaji yang istimewa bagi sang pemain.

Tawaran gaji yang diajukan City adalah 40 juta poundsterling atau sekitar 583 miliar rupiah per tahunnya.

Manchester City Rekrut Messi dengan Bayaran Setengah Triliun Per TahunSumber Gambar: mirror.co.uk

Jebolan La Masia (Sekolah Sepak Bola Barcelona) ini dikabarkan tidak akan bermain di Nou Camp lagi pada musim panas nanti. Salah satu pemicunya adalah dia kecewa dengan sikap Los Cules yang lebih memprioritaskan kontrak pembaruan untuk Neymar, striker muda yang sedang booming di klub Barcelona.

Saat ini Messi masih terikat kontrak dengan Camp Nou hingga dua tahun mendatang dengan bayaran sebesar 500.000 poundsterling atau setara 7,2 miliar per minggunya. Dia berharap dalam waktu dekat Barca siap membicarakan masa depannya di klub Liga Spanyol tersebut.

Manchester City Rekrut Messi dengan Bayaran Setengah Triliun Per TahunSumber Gambar: mirror.co.uk

Topik:

Berita Terkini Lainnya