4 Pemain Incaran Tottenham Hotspur di Bursa Transfer Musim Dingin

Tottenham Hotspur ingin memperkuat tim

Jakarta, IDN Times - Tottenham Hotspur tengah menanjak bersama Antonio Conte. Namun, hal tersebut tidak membuat Conte menutup mata. Dia tetap mengincar nama-nama baru untuk memperkuat tim musim depan.

Bersama Conte, Tottenham mulai merasakan lagi atmosfer kemenangan. Dalam enam laga terakhir di Premier League, mereka menang empat kali, imbang di dua laga, dan tidak pernah kalah sama sekali. Hasil ini mendongkrak posisi Tottenham di klasemen Premier League.

Meski sudah menunjukkan peningkatan, nyatanya Conte tetap merasa perlu adanya pemain baru. Alhasil, dilansir Marca, Tottenham sudah mengincar empat pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti. Siapa sajakah mereka?

1. Franck Kessie

4 Pemain Incaran Tottenham Hotspur di Bursa Transfer Musim DinginFranck Kessie. (skysports.com)

Kontrak Franck Kessie bersama AC Milan akan habis di musim panas 2022. Tottenham dikabarkan jadi klub terdepan yang siap mendaratkan Kessie dari San Siro. Namun, bukan berarti mereka tidak punya pesaing.

Ada Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United yang juga memonitor kondisi dari Kessie. Namun, ketimbang pindah ke dua klub itu, pindah ke Tottenham lebih realistis bagi Kessie.

Baca Juga: MU dan Spurs Adu Sikut Buat Algojo AC Milan

2. Stefan de Vrij

4 Pemain Incaran Tottenham Hotspur di Bursa Transfer Musim Dingintransfermarkt.com

Stefan de Vrij dianggap sebagai pemain yang dapat menyelesaikan permasalahan lini belakang Tottenham. Apalagi, penampilan Ben Davies, Davinson Sanchez, dan Eric Dier, inkonsisten musim ini.

Kontrak De Vrij juga akan habis pada musim panas 2022 nanti, dan Inter Milan sudah berencana melepasnya. Jadi, tidak ada salahnya jika Tottenham coba merekrut pria asal Belanda itu. Toh, dia juga mantan anak buah Conte.

3. Weston McKennie

4 Pemain Incaran Tottenham Hotspur di Bursa Transfer Musim DinginInstagram.com/west.mckennie

Dulu, Fabio Paratici membawa Weston McKennie dari Schalke 04 ke Juventus. Sekarang, Paratici juga bertujuan untuk mengangkut McKennie ke Tottenham Hotspur.

McKennie masih muda, dan bisa main di banyak posisi. Akan tetapi, kariernya terbilang stagnan di Juventus. Alhasil, merekrut McKennie tidak cuma bakal menguntungkan Tottenham, tetapi juga si pemain itu sendiri.

4. Dusan Vlahovic

4 Pemain Incaran Tottenham Hotspur di Bursa Transfer Musim DinginDusan Vlahovic (sempreinter.com)

Tottenham memang masih punya Harry Kane. Namun, tidak ada salahnya jika mereka juga mendatangkan satu penyerang berkualitas lain. Salah satunya adalah Dusan Vlahovic.

Vlahovic tengah menjadi komoditi panas jelang bursa transfer musim dingin kelak. Namun, agaknya cukup berat bagi Tottenham untuk mengangkutnya, karena Fiorentina mematok harga mahal buat Vlahovic.

Baca Juga: Cathedral Jadi Konsep Desain Stadion Baru Inter dan Milan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya