Ada Messi di Jumpa Pers Timnas Indonesia vs Argentina

Messi yang dimaksud adalah Messidoro

Jakarta, IDN Times - Kejutan hadir di sesi jumpa pers jelang laga antara Timnas Indonesia lawan Argentina, Minggu (18/6/2023). Tanpa diduga, ada sosok Messi yang hadir. Eh, apa benar dia Lionel Messi?

Bukan, bukan Lionel Messi yang kami maksud. Dia adalah Alexis Messidoro, penggawa dari Persis Solo. Mengenakan baju putih dan setelan yang santai, dia turut menghadiri sesi jumpa pers antara Indonesia lawan Argentina. Ada apa gerangan dia datang?

1. Ingin menonton Timnas Argentina

Ada Messi di Jumpa Pers Timnas Indonesia vs ArgentinaAlexis Messidoro (instagram.com/alexis_messidoro)

Ditemui wartawan di ruang jumpa pers Indonesia vs Argentina, Messidoro mengungkapkan alasannya hadir ke sesi jumpa pers tersebut. Dia rupanya begitu ingin melihat Timnas Argentina secara langsung.

"Saya datang hanya untuk melihat Timnas Argentina, saya datang demi tim nasional negara saya," ujar Messidoro diiringi tawa simpul dari wajahnya.

Baca Juga: Indonesia vs Argentina: Fans, Tolong Pakai Baju Merah!

2. Senang Argentina datang ke Indonesia

Ada Messi di Jumpa Pers Timnas Indonesia vs ArgentinaPenggawa Timnas Argentina disambut hangat PSSI saat datang di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Jumat (17/6/2023). (Dok. Istimewa)

Lebih lanjut, Messidoro mengaku senang Timnas Argentina bisa datang ke Indonesia. Dia mengaku, ekspektasi besarnya melihat permainan Alejandro Garnacho dan kolega secara langsung bisa terwujud.

"Saya sangat senang Timnas Indonesia punya kesempatan untuk bermain di sini lawan Argentina, dan saya senang karena ekspektasi besar saya terwujud, karena ini adalah pertama kalinya saya melihat Argentina main secara langsung," ujar Messidoro.

3. Timnas Indonesia bakal jumpa Argentina

Ada Messi di Jumpa Pers Timnas Indonesia vs ArgentinaSkuad Argentina berlatih di GBK jelang lawan Timnas Indonesia. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Argentina dijadwalkan akan bersua Timnas Indonesia pada Senin (19/6/2023) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga ini masuk dalam kategori FIFA Matchday, sama seperti laga lawan Palestina pada 14 Juni silam di Gelora Bung Tomo.

Meski tak membawa Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, Argentina tetap membawa beberapa pemain kuncinya ke Indonesia. Julian Alvarez, Enzo Fernandez, dan Emiliano Martinez masuk dalam deretan pemain yang dibawa ke Tanah Air.

Baca Juga: Ketika Pelatih Argentina Mendadak Ganti Penerjemah Saat Jumpa Pers

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya