Ada Panggung Konser Raisa di Laga Timnas U-20, Ini Kata Shin Tae Yong

Panggung ini jadi pemandangan tersendiri

Jakarta, IDN Times - Ada pemandangan unik tampak dalam mini turnamen internasional yang melibatkan Timnas U-20 Indonesia, Fiji, Guatemala, dan Selandia Baru di Gelora Bung Karno (GBK). Ada rangka panggung yang tampak di area lapangan.

Rangka panggung ini terletak di area barat, dan sudah terpampang sejak hari pertama mini turnamen yang dihelat pada Jumat (17/2/2023) lalu. Trek lari GBK pun sudah ditutupi oleh karpet putih.

Hadirnya panggung yang menutupi tribune barat ini pun menarik perhatian dari pelatih Timnas U-20, Shin Tae Yong. Dia turut berkomentar terkait kehadiran panggung ini.

1. Shin tak bisa berbuat apa-apa

Ada Panggung Konser Raisa di Laga Timnas U-20, Ini Kata Shin Tae YongPelatih Timnas U-20, Shin Tae Yong. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Shin berkata, dia tak bisa berbuat apa-apa terkait keberadaan panggung tersebut. Apalagi, panggung ini memang disiapkan untuk acara yang sudah terjadwal, yakni konser Raisa.

"Memang, sudah dijadwalkan dari kemarin (panggung Raisa). Jadi, ya, kami tidak bisa berbuat apa-apa terkait hal itu," ujar Shin di Lapangan A GBK, Senin (20/2/2023).

Baca Juga: PPK GBK: Konser Raisa dan Blackpink Masih Dipertimbangkan

2. PSSI harus berbenah soal administrasi

Ada Panggung Konser Raisa di Laga Timnas U-20, Ini Kata Shin Tae YongAda panggung saat Timnas U-20 main di GBK. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Shin berkata, PSSI harus berbenah soal administrasi. Sebab, bentroknya mini turnamen dengan keberadaan panggung di GBK ini merupakan kesalahan dari PSSI, yang mendadak menggelar mini turnamen di GBK.

"Mini turnamen ini juga sebenarnya kami (PSSI) yang salah, karena kami yang tidak bisa memperbaiki jadwal dari sebelum-sebelumnya. Ke depan, masalah administrasi ini harus diperbaiki," ujar Shin.

3. Konser Raisa dihelat pada 25 Februari

Ada Panggung Konser Raisa di Laga Timnas U-20, Ini Kata Shin Tae YongAda panggung saat Timnas U-20 main di GBK. (IDN Times/Sandy Firdaus)

GBK sendiri memang sudah dijadwalkan akan menggelar konser Raisa pada 25 Februari 2023. Bahkan, Raisa mengaku sudah melakukan persiapan tersendiri jelang konser tersebut.

Tak pelak, laga mini turnamen Timnas U-20 pun harus dihiasi panggung yang tengah disusun untuk konser Raisa tersebut. Alhasil, Muhammad Ferarri dan kolega harus main di tengah kondisi persiapan konser penyanyi asal Indonesia itu.

Baca Juga: PSSI Pastikan Mini Turnamen Timnas U-20 Dihelat di GBK

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya