Al Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Tendang Botol

Ronaldo ungkapkan kekesalan saat Al Nassr kalah

Jakarta, IDN Times - Kehebohan dipertontonkan lagi oleh Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr. Dia kedapatan mengamuk sampai menendang botol saat timnya itu kalah dari Al Ittihad pada laga Liga Arab Saudi 2022/23, Jumat (10/3/2023).

Al Ittihad sendiri sukses mengalahkan Al Nassr dengan skor tipis 1-0. Buah dari kekalahan ini, Al Nassr kehilangan posisi mereka di puncak klasemen. Tak heran jika Ronaldo pun meluapkan kemarahannya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Menghilang dari Tim Terbaik Dunia 2022

1. Ronaldo tendang botol saat akan keluar lapangan

Al Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Tendang BotolCristiano Ronaldo bersama Al Nassr. (twitter.com/Cristiano)

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ronaldo tampak menendang botol saat dia akan keluar lapangan bersama para pemain Al Nassr yang lain.

Tendangan pada botol ini hadir sesaat setelah seorang fans berteriak-teriak memanggil namanya. Setelah menendang botol itu, Ronaldo tampak keluar lapangan dengan wajah kesal.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Hengkang, MU Langsung Melesat

2. Fans mengutuk aksi Ronaldo

Al Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Tendang BotolDebut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr (Instagram.com/cristiano)

Alih-alih memberikan dukungan, fans Al Nassr di Twitter mengutuk aksi Ronaldo ini. Fans juga agaknya kecewa karena Ronaldo kembali mempertontonkan performa buruk bersama Al Nassr.

"Aboubakar dan Talisca dikesampingkan untuk pria bergaji 200 juta dolar ini. Sebuah kesalahan besar, dan sekarang klub tidak menduduki puncak klasemen. Segera keluarkan Ronaldo dari klub," cuit fans tersebut.

"Ronaldo menahan tim super ini. Al Nassr berada di puncak liga sebelum Ronaldo bergabung," cuit fans yang lain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Assist, Al Nassr Kokoh di Puncak Klasemen

3. Ronaldo ungkapkan kekesalan di Twitter

Al Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Tendang BotolDebut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr (instagram.com/cristiano)

Sama halnya seperti para fans, Ronaldo juga mengungkapkan kekesalannya atas kekalahan dari Al Ittihad. Namun, dia meminta kepada fans agar tetap mendukung Al Nassr ke depannya.

"Saya sangat kecewa dengan hasil ini, tetapi kami harus tetap menjaga fokus musim ini dan di beberapa laga ke depan. Terima kasih fans Al Nassr atas dukungannya, saya harap kalian terus mendukung kami," cuit Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: 5 Rekan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr yang Pernah Main di Eropa

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya