Bali United Lawan Rangers di Kualifikasi Liga Champions Asia

Lawan Bali United berganti

Jakarta, IDN Times - Ada perubahan soal lawan yang akan dihadapi Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/24. Bukan Lee Man, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan bersua Hong Kong Rangers.

Dilansir situs resmi klub, Bali United akan bersua Rangers pada 16 Agustus 2023. Untuk venue dan kapan laga akan dihelat, pihak AFC sendiri belum memberikan kepastian.

1. Jalan panjang Bali United menuju Liga Champions Asia

Bali United Lawan Rangers di Kualifikasi Liga Champions AsiaBali United vs PSM di play-off Liga Champions Asia. (baliutd.com)

Selepas bersua Rangers, jalan Bali United menuju fase grup Liga Champions Asia masih panjang. Usai menumbangkan Rangers, mereka harus bentrok dengan tim kuat asal Jepang, Urawa Red Diamonds, pada 22 Agustus 2023.

Urawa Reds jelas bukan lawan sembarangan. Mereka adalah penghuni peringkat empat J1 League 2023. Tidak cuma itu, mereka juga adalah juara Liga Champions Asia 2022. Pengalaman mereka di Asia jelas lebih banyak.

Baca Juga: Bali United Hadapi Ujian Berat di Kualifikasi Liga Champions Asia

2. Persiapan tetap dilakukan Bali United

Bali United Lawan Rangers di Kualifikasi Liga Champions AsiaBali United vs PSM di play-off Liga Champions Asia. (baliutd.com)

Terlepas dari siapa pun lawannya, persiapan tetap dilakukan oleh Bali United. Tidak cuma persiapan untuk kualifikasi Liga Champions Asia, Bali Unitd juga mempersiapkan diri untuk Liga 1 2023/24.

"Kami sudah melakukan persiapan mulai fisik, teknik, dan taktikal, dalam latihan di TC Purnama. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal pada kesempatan kali ini di Liga 1 juga Asia," ujar pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

3. Skuad Bali United sudah komplet

Bali United Lawan Rangers di Kualifikasi Liga Champions AsiaPemain Bali United merayakan gol ke gawang Persib. (instagram.com/baliunitedfc)

Sejauh ini, Bali United terus melakukan program latihan di TC Purnama, Gianyar. Untuk komposisi pemain, Bali United sudah komplet, termasuk enam pemain asingnya.

"Skuad Bali United sudah komplet untuk komposisi skuad di musim ini terutama enam pemain asing dalam tim. Kami siap tampil baik di Kualifikasi Liga Champions Asia," ujar Teco.

Baca Juga: Dapat Kode dari Jesse Lingard, Bali United Berani Nampung?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya