Comscore Tracker

Barcelona Diimbangi Frankfurt, 3 Nama Ini Tampil Cemerlang

Barcelona harus puas dengan hasil imbang

Jakarta, IDN Times - Barcelona gagal meraih kemenangan di leg pertama perempat final Liga Europa 2021/22. Bertemu Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Jumat (8/4/2022) dini hari, mereka harus puas bermain imbang 1-1.

Meski tidak ada pemenang di laga ini, ada beberapa pemain yang berhasil menunjukkan sinarnya. Berikut adalah beberapa pemain yang tampil cemerlang di laga ini, dan memberikan sumbangsih nyata untuk tim yang mereka bela.

1. Frenkie de Jong

Barcelona Diimbangi Frankfurt, 3 Nama Ini Tampil Cemerlangfcbarcelona.com

Frenkie de Jong memang hanya main sebentar di laga ini. Dia diturunkan pada menit 62, menggantikan Gavi. Namun, pengaruh yang dia berikan langsung terasa. De Jong membuat permainan Barcelona lebih hidup lewat manuver-manuvernya.

Tercatat, De Jong menorehkan 13 umpan ke area sepertiga akhir, mencatatkan satu asis, serta menorehkan satu chances created. Dia menyentuh bola 32 kali, dan memenangi duel 100 persen di laga ini. Dia membuat lini serang Barcelona menggeliat.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Barcelona dan West Ham Ditahan Imbang

2. Martin Hinteregger

Barcelona Diimbangi Frankfurt, 3 Nama Ini Tampil CemerlangMartin Hinteregger, bek Eintracht Frankfurt. (twiiter.com/Squawka)

Ansgar Knauff boleh saja jadi pencetak gol Frankfurt di laga ini. Namun, ada juga pemain Frankfurt lain yang tampil ciamik. Dia adalah Martin Hinteregger. Bek asal Austria itu mampu menahan setiap serangan yang dilancarkan Barcelona.

Hinteregger menorehkan enam tekel, lima sapuan, dan 12 kali sukses merebut bola dari Barcelona di laga ini. Dia juga berkontribusi apik untuk serangan Frankfurt lewat empat umpan panjang dan tujuh kali memasuki area sepertiga akhir Barcelona.

3. Ferran Torres

Barcelona Diimbangi Frankfurt, 3 Nama Ini Tampil CemerlangFerran Torres (fcbarcelona.com)

Ferran Torres kembali menunjukkan sinarnya bersama Barcelona di laga ini. Berkat gol yang dia torehkan, Torres sukses terlibat dalam enam gol yang dicetak Barcelona di lima laga terakhir, dengan rincian empat gol dan dua asis.

Selain menorehkan satu gol, Torres benar-benar berkontribusi apik bagi lini serang Barcelona di laga ini. Dia menorehkan tiga tembakan ke gawang Frankfurt, satu umpan kunci, dan tiga upaya dribel. Pergerakannya juga dinamis di laga ini.

Baca Juga: 5 Pemain Barcelona dengan Banderol Tertinggi Saat Ini, Siapa Saja?

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya