Barcelona Tempuh Segala Cara demi Pulangkan Lionel Messi

Barcelona bisa pulangkan Lionel Messi

Jakarta, IDN Times - Barcelona agaknya belum menyerah dalam upaya mereka memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou. Terbaru, jaminan diberikan oleh presiden klub, Joan Laporta, bahwa sosok asal Argentina itu akan mudik.

Laporta sendiri memang tengah membangun hubungan baiknya lagi dengan Messi, yang sempat renggang pada 2021. Ketika itu, Messi terpaksa pergi dari klub lantaran Barcelona terlilit hutang. Mereka butuh kucuran dana.

Baca Juga: Messi Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Kontraknya Fantastis!

1. Laporta sudah bicara dengan Messi

Barcelona Tempuh Segala Cara demi Pulangkan Lionel Messitwitter/FCBarcelona

Laporta mengaku, dia sudah bicara dengan Messi terkait situasi yang terjadi sekarang. Perbincangan berlangsung hangat, dan dia berkata sudah sering bertukar pesan dengan Messi. Pertanda baik dia lihat dari sosok asal Argentina itu.

"Saya sudah bicara dengan Messi dan menjelaskan kembali situasi yang dulu terjadi, ketika saya harus mengutamakan kepentingan klub di atas dirinya, yang notabene pemain terbaik di dunia," ujar Laporta, dilansir First Post.

Baca Juga: Barcelona Dapat Lampu Hijau dari LaLiga Pulangkan Lionel Messi

2. Laporta sudah mengusahakan segala cara

Barcelona Tempuh Segala Cara demi Pulangkan Lionel MessiJoan Laporta (skysports.com)

Laporta mengaku, dia sudah mengusahakan segala cara agar Messi bisa mudik ke Camp Nou. Namun, saat ini dia belum bisa bicara lebih jauh karena Messi masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG),

"Tidak elok rasanya saya bicara soal Messi sekarang, karena dia masih jadi milik PSG. Tunggulah sampai akhir musim, momen ketika hal ini pas untuk dibicarakan. Namun, kami akan tempuh segala cara agar dia bisa pulang," kata Laporta.

3. Barcelona sudah dapat lampu hijau pulangkan Messi

Barcelona Tempuh Segala Cara demi Pulangkan Lionel MessiAnsu Fati bersama Lionel Messi (Instagram.com/ansufati)

LaLiga sudah memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk memulangkan Messi. Hal itu diutarakan langsung Javier Tebas, Presiden LaLiga. Namun, ada beberapa syarat yang harus Barcelona penuhi,

Selain harus memangkas gaji Lionel Messi, Barcelona juga kudu menjual beberapa pemain bintangnya. Hal itu semata agar salary cap tim lebih seimbang, karena alasan inilah yang menyebabkan 'Si Kutu' pergi dari Camp Nou pada 2021.

Baca Juga: 3 Sosok Kunci di Balik Gelar LaLiga Barcelona Musim Ini

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya